JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tampil Penuh Semangat, Pebulutangkis Kebanggaan Sragen, Meirisa Cindy Melaju ke Perempatfinal China Master 2018

Meirisa Cindy Sahputri dan keluarga. Foto/istimewa
Meirisa Cindy Sahputri dan keluarga. Foto/istimewa

SRAGEN-  Pebulutangkis nasional asal Sragen,  Meirisa Cindy Sahputri mulai bangkit dengan sukses melaju ke babak perempatfinal turnamen bulutangkis China Master 2018. Pemain cantik yang turun di ganda putri bersama Anggia Shitta Awanda itu lolos usai mengalahkan ganda muda tuan rumah di babak 16 besar Kamis (12/4/2018) waktu setempat.

Bertanding melawan Fanghui Xhen/Lin Fanglin, duet yang baru dipasangkan itu menang mudah straight set,  21-12, 21-14 untuk memastikan langkah ke babak delapan besar. Bertanding penuh semangat,  Cindy yang lahir di Baleharjo,  Sukodono itu bersama Anggia tampil meyakinkan dan tak memberikan kesempatan pasangan muda China itu untuk berkembang.

Baca Juga :  Awas, Ini 10 Potensi Kerawanan di Pilkada Sragen Yang Wajib Diwaspadai. Salah Satunya Kampanye Ajakan Golput, Polres Siagakan 785 Personel Amankan Saat Coblosan

Permainan keduanya yang mulai padu dan rotasi yang mulai mapan,  mereka menyudahi perlawanan Chen/Ling dengan dua set langsung.

Di babak perempatfinal yang dihelat hari ini, mereka akan ditantang unggulan ketiga juga asal tuan rumah Du Yue/Li Yinhui.

Baca Juga :  Kabar Baik, Hasil Kajian Terbaru, Sragen Sudah Masuk Zona Oranye Covid-19. Jumlah Kasus Positif 487, 378 Pasien Dinyatakan Sembuh, Izin Hajatan Sudah Diperbolehkan?

Indonesia juga meloloskan dua wakilnya ke delapan besar yakni unggulan pertama Ronald/Annisa Saufika dan pasangan muda Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Turut lolos pula satu-satunya wakil di tunggal yakni Panji Ahmad Maulana yang menang dramatis atas unggulan 8 asal Thailand,  Pannwit Thongnuam 19-21,21-11, 22-20.

Sayangnya dua wakil Indonesia lainnya gagal menyusul jejak mereka. Pasangan ganda putri Nitya Krisinda Maheswari/Ni Ketut Mahadewi dan tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa. Wardoyo