JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Adu Program, Juliyatmono Janjikan Program Spektakuler, Rohadi Optimis Bakal Terpilih

Suasana debat terbuka Pilkada Karanganyar, Senin (21/5/2018). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Suasana debat terbuka Pilkada Karanganyar, Senin (21/5/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Dua paslon di Pilkada Karanganyar mengklaim sama-sama menyajikan program yang terbaik saat debat terbuka Pilkada Karanganyar yang digelar Senin (21/5/2018).

Ditemui usai debat, calon bupati nomor urut satu, Rohadi Widodo, kepada media mengatakan, telah mengikuti debat dengan maksimal dengan menyajikan data pembangunan yang ada. Data yang disajikan ini, lanjut Rohadi, menjadi titik awal ketika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

Baca Juga :  Kasusnya Meledak, Oknum LSM Terduga Pelaku Pemerasan Puluhan Guru dan Kasek 11 TK Aisyiyah di Karanganyar Akhirnya Minta Maaf ke PDM. Oknum Wartawannya Tak Datang, PDM Kaji Tempuh Jalur Hukum!

“ Saat debat, kami menyajikan data terkait dengan pembangunan yang dilaksanakan. Ini merupakan titik awal kami untuk bekerja ketika terpilh menjadi pasangan bupati dan wakil bupati, baik dalam konteks pemerintahan, ekonomi, pariwisata. Mudah-mudahan, ini menambah  keyakinan bagi masyarakat tetap bersama kami dalam  memajukan Karanganyar yang lebih bermartabat,” ujar Rohadi.

Baca Juga :  Mulai Terkuak, 2 Pejabat Disdik Karanganyar Akhirnya Buka Suara Soal Dugaan Pemerasan Rp 5 Jutaan Puluhan Guru dan Kasek TK Aisyiyah oleh Oknum LSM dan Wartawan. Akui Hadir di Pertemuan, Tapi Ogah Disebut Berkonspirasi

Sementara, sang rival yang juga petahana,  Juliyatmono, dalam kesempatan yang sama, mengungkapkan, dari debat yang dilaksanakan ini, menurut Juliyatmono, lima program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat, masih yang terbaik.

“ Lima visi misi yang kami tawarkan, menjadi solusi terbaik bagi Karanganyar yang lebih spektakuler lagi,” kata Juliytamono. Wardoyo