JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Cakra Khan: Teroris Itu Tidak Beragama!

Cakra Khan
   
Cakra Khan

KARANGANYAR- Artis ibu kota, Cakra Khan, ikut prihatin atas terjadinya bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya, Minggu (13/05/2018). Artis yang baru naik daun itu bahkan menyebut secara ekstrim bahwa teroris itu adalah orang-orang tidak beragama.

“ Saya katakan bahwa teroris itu tidak beragama. Karena tidak ada satupun ajaran agama yang mengajarkan untuk membunuh sesama,” kata Cakra Khan sebelum acara konser kemanusiaan di Karanganyar, Minggu (13/05/2018).

Kepada wartawan, Cakra Khan juga menyesalkan jika selama ini kalau terjadi  aksi seperti peledakan bom dan aksi lainnya, selalu dikaitkan dengan Islam. Padahal, lanjutnya, Islam itu agama damai dan tidak pernah mengajarkan kekerasan, apalagi untk melakukan pembunuhan.

“ Islam itu agama damai. Kenapa jika terjadi aksi peledakan, selalu dikaitkan dengan Islam. Saya hanya geregetan saja jika selalu mengaitkan dengan Islam. Saya hanya minta kepada pemerintah untuk bersikap arif dan bijaksana. Kalau memang itu terorisme, tidak ada toleransi lagi, karena mereka para teroris telah mengacaukan semuanya. Pemerintah harus bersikap tegas,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com