JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Mayat Wanita Tanpa Identitas Tergeletak di Hutan Jati Sumberlawang Sragen. Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Tim Polsek Sumberlawang saat mengevakuasi dan olah TKP mayat perempuan tanpa identitas di hutan Jati Ngargosari, Sumberlawang Rabu (2/5/2018). Foto/Wardoyo
Tim Polsek Sumberlawang saat mengevakuasi dan olah TKP mayat perempuan tanpa identitas di hutan Jati Ngargosari, Sumberlawang Rabu (2/5/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Warga Desa Ngargosari,  Sumberlawang digegerkan dengan temuan sesosok mayat di hutan jati Desa Ngargosari,  Rabu (2/5/2018) pagi. Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan tewas mengenaskan tergeletak di areal semak-semak.

Penemuan mayat itu diketahui dari laporan warga yang mendapati korban tergeletak tak bernyawa di tengah hutan.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sumberlawang AKP I Ketut Putra mengatakan dari laporan warga itu kemudian tim langsung datang ke lokasi melakukan evakuasi dan olah TKP.

Baca Juga :  Pamit Tinggalkan Sragen, AKBP Raphael Sandhy Minta Maaf Untuk Masyarakat. Ingatkan 2 PR Besar Yakni PSHT dan Setrum Tikus untuk Kapolres Baru!

“Dari hasil olah TKP, jasad diketahui berjenis kelamin perempuan berusia paruh baya. Tidak ditemukan identitas, ” paparnya Rabu (2/5/2018).

I Ketut menguraikan dari hasil oleh TKP,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban. Dari keterangan warga dan saksi,  korban diduga orang gelandangan yang mengalami gangguan sakit kejiwaan dan meninggal dunia di area hutan.

Menurutnya,  jasad tanpa identitas itu kemudian diidentifikasi oleh Polres Sragen bersama Puskesmas Sumberlawang.

Baca Juga :  Merdeka Banget, 2 Nenek di Sragen Ini Curi Perhatian Saat Asyik Ngobrol Berdua di Sawah Sampai Tak Sadar Ada Pejabat Penting di Hadapannya. Simak Jawaban-Jawaban Polosnya Soal Corona dan Pilkada!

“Dari keterangan warga,  korban diketahui selama ini tinggal di area hutan jati pinggir jalan raya Sumberlawang- Kedungombo. Korban tidak bisa diajak untuk berkomunikasi,untuk makan sehari hari di dapat dari warga masyarakat sekitar yang mau memberi atau mencari sisa sisa makanan. Setelah dilakukan pemeriksaan dari tim identifikasi Polres Sragen dan Puskesmas Sumberlawang tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan pada tubuh korban,” pungkas Kapolsek. Wardoyo