loading...

SOLO– Warga Joyontakan, Serengan dikejutkan dengan penemuan mayat di sebuah kamar kos, Selasa (8/5/2018). Kecurigaan tentang kematian korban yang diketahui bernama Wawan Ruswana (39), warga Ciamis Jawa Barat tersebut saksi, Gatot Joko Marsono (54) yang merupakan pemilik kos.

Gatot melaporkan adanya bau busuk yang menyengat kepada penguris RW setempat dan diteruskan ke pihak Polsek Serengan. Langkah selanjutnya, jakaran Polsek Serengan kemudian langsung mendatangi TKP di Jalan KH Wakhid Hasyim No 34 RT 34 RW 01 Joyontakan Serengan.

“Karena pintu kamar kos dalam kondisi terkunci maka harus didobrak dan ditemukan tubuh korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban selama ini tinggal sendiri dan berprofesi sebagai penjual roti bakar. Dan korban diperkirakan sudah meninggal selama dua hari,” ungkap Kapolsek Serengan, Kompol Giyono.

Menurut Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan tidak ada barang yang hilang.

“Saat ditemukan, tubuhnya sudah cukup membengkak. Kemungkinan besar korban sakit kemudian meninggal dunia. Karena selama ini.korbam hidup sendirian di kosnya,” paparnya.

Loading...

Setelah dilakukan pemeriksaan Dokes Polresta Surakarta, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan saat ini korban langsung di bawa ke RS. Forensik Moewardi. Sebelumnya, korban sempat mengeluh sakit kepada tetangga korban, Ningsih (38).

“Minggu (6/6.2018), korban masih terlihat menata dagangannya sekitar pukul 05.30 WIB. Dia juga bilang bahwa kurang enak badan. Setelah itu saya tidak ketemu lagi,” tukasnya. Triawati Prihatsari P

Loading...