loading...
Tim Pos Lantas BUlu saat mengevakuasi jasad korban siswi yang tewas terlindas truk di depan PT Trustpratama Masaran, Jumat (25/5/2018) pagi. Foto/istimewa

SRAGEN- Teka-teki kecelakaan maut di depan PT Trustpratama, KM 23, Desa Krikilan, Masaran, Jumat (25/5/2018) pagi akhirnya terjawab. Korban diketahui adalah siswi SMK Citra Medika Sragen dan tewas setelah terlindas truk yang hendak disalipnya.

Korban diketahui bernama lengkap Yossi Aureline (18) siswi asal Dukuh Kedusan RT 15, Karangmalang, Masaran, Sragen. Dia mengendarai sepeda motor Honda Vario AD 3780 BDE. Sedangkan truk penabraknya diketahui jenis Isuzu bernopol AD 1364 DN yang dikemudikan Rahmat (48) Paingan RT 7, Plumbon, Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Wajah Baru SMPN 3 Sragen, Makin Maju Dengan Lapangan Multiguna. Tak Lagi Upacara di Jalan, Berharap Dongkrak Prestasi Siswa

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, kecelakaan bermula ketika korban dan truk sama-sama melaju dari arah Masaran menuju Sragen. Posisinya truk di depan sedangkan siswi malang itu di belakang.

Sesampai di depan pabrik PT Trustpratama, siswi itu hendak mendahului truk isuzu di depannya. Nahas ia kurang sigap mengantisipasi arus kendaraan dari arah berlawanan. Saat sedang mendahului, dia langsung berhadapan dengan mobil tak dikenal dari arah berlawanan.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Malang tak dapat ditolak, tubuh siswi itu terpental ke kiri dan jatuh tepat di depan truk Isuzu yang ia salip.

Baca Juga :  Kisruh Dugaan Potongan Dana BKK , Perangkat Desa di Masaran Sragen Ditangkap dan Dipenjara 

Truk tanpa ampun melindas korban hingga tewas mengenaskan. Korban tewas dengan kepala pecah. Kapolres Sragen AKBP Arif BUdiman membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas.

Pihaknya mengimbau agar pengendara lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya. Selain mematuhi rambu-rambu, juga diimbau berhati-hati jika hendak mendahului kendaraan di depannya.

“Pastikan situasi arus kendaraan aman untuk mendahului. Kemudian jangan memaksakan mendahului kalau arus sedang ramai,” tukasnya. Wardoyo


Loading...