loading...
Kondisi motor korban ringsek. Foto/FB

SRAGEN-  Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Sukowati tepatnya di pertigaan sebelah barat Toko Serba 5000 Sragen,  Minggu (27/5/2018) malam. Seorang pengendara motor ditemukan berlumuran darah dan tak sadarkan diri setelah menggasak pengendara mobil Honda Brio.

Data yang dihimpun di lapangan,  kecelakaan terjadi pukul 18.15 WIB bersamaan dengan waktu buka puasa. Menurut saksi mata pengendara motor diketahui mengendarai Honda Beat

AD 4807 IE dengan tulisan stiker di belakang Putune Mbah Karto.

“Mobil dari timur hendak nyeberang ke utara,  motornya dari barat. Mungkin saking kencang mau ngerem nggak nyandak.  Akhirnya tabrakan. Cukup keras,  pengendara motor terpental dan luka parah. Tadi langsung dibawa ke rumah sakit, ” papar Jono, tukang parkir Toko Serba 5000, Minggu (27/5/2018) malam.

Baca Juga :  Data Terbaru Corona Sragen 23 Maret, Ada 300 Lebih Berstatus PP, 8 ODP dan 2 Orang PDP. Bupati Minta Warga Kategori PP Tetap Isolasi Mandiri di Rumah!

Akibat tabrakan itu,  motor rusak parah ringsek. Sedangkan mobil juga rusak parah bagian depan kiri.

Sayangnya,  hingga kini pihak kepolisiaj belum bisa dikonfirmasi mengenai data korban baik pengendara motor maupun pengendara mobil.

Baca Juga :  Njoget di Hajatan Campursari, 2 Pemuda PSHT asal Mondokan Sragen Jadi Korban Penganiayaan. Dipukuli dan Dilempar Besi Hingga Sobek Berlumurah Darah

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman mengaku belum menerima laporan dari petugas di lapangan. Wardoyo