loading...
Kondisi siswi korban kecelakaan maut di jalan Solo-Sragen selatan RS PKU Muhammadiyah Masaran masih tergeletak mengenaskan Jumat (25/5/2018). Foto/Istimewa

SRAGEN-  Jalur Solo-Sragen kembali merenggut korban jiwa. Seorang siswi sekolah menengah asal Masaran ditemukan tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut di depan PT Trustpratama, Masaran tepatnya di selatan RSU PKU Muhammadiyah Masaran,  Jumat (25/5/2018).

Korban diketahui bernama Yossi A (18)  siswi asal Desa Karangmalang,  Masaran. Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.45 WIB.

Menurur sejumlah saksi,  korban mengendarai sepeda motor matic melaju dari arah selatan (Masaran) hendak berangkat sekolah ke Sragen. Sesampai di lokasi kejadian,  korban diketahui hendak mendahului mobil tak dikenal yang ada di depannya.

Baca Juga :  Jadi Pusat Perhatian, 2 Bule Asal Belanda Ikut Jalan Sehat HUT PDAM Sragen. Ternyata Datang Bantu Rp 1 M Lebih 

Nahas, karena arus kendaraan padat, korban kurang mengantisipasi arus dari lawan arah.

“Mau nyalip mobil di depannya tapi enggak nyandak. Lalu kena kendaraan dari depan,” ujar Tarno,  salah satu warga sekitar.

Korban diketahui tewas seketika di lokasi kejadian.  Kondisinya mengenaskan dengan sebagian organ terlihat berceceran.  Diduga korban sempat terlindas kendaraan lain.

Tak lama berselang,  sekitar pukul 07.00 WIB,  petugas Pos Lantas Bulu Sidoharjo,  langsung tiba di lokasi melakukan evakuasi jasad korban.

Baca Juga :  Teror Serangan Ulat Jati Landa Sejumlah Wilayah Sragen. Bergelantungan di Jalan, Masuk ke Rumah-rumah Hingga Kantor 

“Kasusnya langsung ditangani Pos Bulu Mas, ” ujar Kapolsek Masaran,  AKP Agus Jumadi.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Korban meninggal di lokasi kejadian. Saat ini kasusnya masih ditangani Satlantas Polres Sragen.

Sementara pihak Satlantas belum bisa dikonfirmasi perihal kronologi kecelakaan maut tersebut. Di sisi lain kecelakaan itu semakin menambah panjang daftar korban jiwa yang terenggut di jalur Solo-Sragen utamanya sepanjang wilayah Masaran. Belum lama ini,  dua pelajar SMKN 2 Sragen juga tewas seketika setelah digasak bus Buser di Krikilan,  Masaran. Wardoyo


Loading...