loading...


Tribunnews

JAKARTA – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais mengisyaratkan maju menjadi calon presiden 2019.

Secara terang-terangan, hal itu disampaikan Amien Rais usai berbuka puasa di Rumah Dinas Ketua Umum MPR, Zulkifli Hasan di Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018) malam.

Amien Rais menjelaskan, PAN akan mengusung empat calon presiden dari partainya untuk ditawarkan ke partai koalisi yaitu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Mantan Sekjen PAN Sutrisno Bachir, Mantan Ketua Umum PAN Hatta Radjasa.

Baca Juga :  Blak-blakan, PNS Ini Sampai Rela Cuti Seminggu dan Gadaikan Motor Demi Ikut Reuni Akbar Alumni 212 di Jakarta

Tapi, bukan berarti Amin sendiri tak berniat maju sebagai calon presiden.

“Mbah Amien Rais ini walaupun tua juga enggak apa-apa. Begitu Mahathir jadi, saya jadi remaja lagi. Saya pun juga sedikit agak layak (maju Capres 2019). (meski) sudah agak kuno,” ujar Amien Rais.

Amien Rais menyebut Perdana Menteri Malaysia Mahathir Muhammad menjadi sosok perubahan visi maupun pola pikir bagi masyarakat. Ini membuat dirinya berkeinginan maju menjadi Calon Presiden 2019.

Baca Juga :  Mengaku Dianiaya Guru, Siswa SMAN ini Langsung Lapor Polisi

“Mahatir itu jadi semacam perubahan visi orang di asia tenggara ini. Jadi saya makasih sama mahatir ya,” paparnya.

Terakhir ‎Amien Rais menyerahkan semuanya kepada rakyat yang akan memilih nantinya, siapa calon presiden 2019 untuk melawan Joko Widodo yang sudah pasti maju di Pilpres 2019.

Baca Juga :  Begal Sadis Gasak Gadis Cantik Berjilbab. Korban Dipepet, Ditabrak Lalu Ininya Dirampas

www.tribunnews.com

Loading...