JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bagi Bingkisan Lebaran, Pjs Bupati Karanganyar Minta Lebih Perhatikan Tugas

Penyerahan simbolis bingkisan Pemkab. Foto/Humas Kab
Penyerahan simbolis bingkisan Pemkab. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Pelayanan Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2018 ini terasa lebih baik. Fungsi koordinasi seluruh terkait lebih matang, kesiapan petugas, dan fasilitas yang diberikan lebih sempurna.

Hal itu dikatakan Pjs Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro, seusai meninjau Pospam Lebaran Tahun 2018 di Pos Pelayanan Lebaran Polsek Karanganyar pada, Kamis (07/06/2018).

Baca Juga :  Awas, Tim Penindakan Terbentuk, Warga Karanganyar Tak Boleh Lagi Sepelekan Prokes. Nekat Gelar Acara Kerumunan, Bupati Sebut Bisa Dibubarkan Paksa!

Pjs Bupati Karanganyar menyempatkan hadir untuk memberikan bantuan logistik dari Pemkab Karanganyar sebelum Tarling putaran terakhir. Ia juga menyempatkan menyambangi posko mudik dan menilai semua sudah memadai.

“Saya menghimbau kepada seluruh Kepala OPD yang tergabung dalam Forkompimda untuk lebih memperhatikan petugas,” papar Prijo Anggoro. Wardoyo

Baca Juga :  Rp 300 Juta Dialokasikan untuk Penanganan Bencana Karanganyar, BPBD Pasang 6 Rambu Peringatan Bencana di Jatiyoso dan Jenawi. DPRD Ingatkan Jangan Sampai Kelabakan Soal Anggaran!