loading...
Ketua DPC Lindu Aji Sragen, Didik Subiyanto saat membagikan paket takjil paguyuban Lindu Aji di perempatan Alun-alun Sragen, Sabtu (9/6/2018) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji Kabupaten Sragen terus berupaya mengembangkan keanggotaan. Lewat berbagai kegiatan kepedulian dan olahraga, komunitas berbasis sosial itu kini membidik sosialisasi ke kecamatan di Sragen Timur.

“Sampai saat ini jumlah anggota Lindu Aji Sragen sudah 450 orang di beberapa kecamatan mulai dari Sumberlawang, Miri,  Gemolong, Tangen, Sambirejo dan Kedawung. Ke depan kami akan coba sosialisasi ke Gondang dan Sambungmacan, ” ujar Ketua DPC Lindu Aji Sragen, Didik Subiyanto, di sela memimpin baksos pembagian paket takjil di perempatan Alun-alun depan Pemkab Sragen, Sabtu (9/6/2018) petang.

Baca Juga :  Kasus Oknum Dokter Galak di Puskesmas, DPRD Sragen Desak DKK Segera Turun Tangan. Sebut Dokter Galak Sudah Langgar 2 Sumpah! 

Menurutnya sejauh ini respon masyarakat terhadap Lindu Aji cukup bagus. Sembari menunggu proses pendirian sasana boxing camp di Tangen, untuk sementara kegiatan Lindu Aji memang diarahkan untuk memperbanyak kegiatan sosial dan keagamaan.

Didik menyampaikan untuk giat religi sudah dirintis dengan menggelar pengajian Kemukus Bersalawat di kompleks Gunung Kemukus beberapa waktu lalu. Sedangkan giat baksos bagi takjil petang tadi digelar dengan membagikan 500 paket takjil ke warga dan pengendara di Sragen.

“Tujuannya bisa berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini sekaligus mempererat silaturahmi, ” tukasnya.

Baca Juga :  Terungkap, Sejumlah Pejabat Sragen Disebut Ikut Terima Aliran Kasda Hingga Ratusan Juta. Nama Eny Widyastuti Terima Rp 1,6 M Dari Bupati
Pose bersama keluarga besar DPC Lindu Aji Sragen usai baksos bagi takjil Sabtu (9/6/2018). Foto/Wardoyo

Sementara,  Ketua Dewan Penasehat DPC Lindu Aji,  Faturrahman menyampaikan kegiatan baksos itu memang akan diperbanyak mulai 2018 ini. Setelah di Sragen Kota, nantinya aksi bagi takjil gratis itu akan dilanjutkan ke Gemolong pada 11 Juni mendatang sebanyak 500 paket.

Ia mengapresiasi semangat besar anggota untuk melaksanakan baksos dan kegiatan sosial. Menurutnya hal itu selaras dengan misi Lindu Aji yang memang lebih berorientasi pada kegiatan berbasis sosial,  keagamaan dan olahraga.

“Jadi di samping kegiatan bersifat Islami, juga ada kegiatan sosialnya.termasuk nanti kegiatan olahraga. Pokoknya Lindu Aji Sragen tetap akan berkiprah terus, menyesuaikan dengan kondisi dan bersinergi di Sragen, ” tandasnya. Wardoyo


Loading...