JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diiringi Hujan Tangis, Pegawai Pemkab Sragen dan Putranya Yang Tewas Kecelakaan Maut Dimakamkan Satu Liang

Foto kenangan terakhir Almarhum Agus Tunarso (37), pegawai Bagian Humas Pemkab Sragen, semasa piknik bersama jajaran Humas di Belitung, belum lama ini. Foto/Istimewa
Foto kenangan terakhir Almarhum Agus Tunarso (37), pegawai Bagian Humas Pemkab Sragen, semasa piknik bersama jajaran Humas di Belitung, belum lama ini. Foto/Istimewa

SRAGEN-  Pegawai Bagian Humas Pemkab Sragen, Agus Tunarso (37) asal Saradan RT 2/6, Karangmalang bersama putra semata wayangnya, Anas Rozaini (6) yang tewas dalam kecelakaan maut di Ngrampal, Sragen Rabu (20/6/2018) petang, dimakamkan satu liang. Tangis haru mengiringi pemakaman pegawai yang masih berstatus honorer di Bagian Humas Pemkab Sragen itu.

Pegawai yang sering bertugas membacakan doa di acara-acara protokoler Pemkab itu, dimakamkan pukul 10.00 WIB. Isak tangis dari kerabat,  rekan sekantor hingga warga mengiringi pemberangkatan jenasah almarhum bersama putranya ke peristirahatan terakhir di Dukuh Saradan,  Karangmalang.

Tangis haru pecah terutama saat jenasah Anas Rozaini,  putra Agus diangkat untuk diberangkatkan ke pemakaman. Semua petakziah tampak menunduk tak kuasa menahan air mata mengenang kepergian bapak anak secara tragis tersebut.

Baca Juga :  Ustadz Muda Habib MA Berpulang, Bupati Sragen Ungkap Kenangan Terakhir Bersama Almarhum yang Tak Mungkin Terlupakan. Sebut Almarhum Sosok Luar Biasa!

“Iya,  begitu jenasah anaknya mau diangkat, langsung terdengar tangisan. Istri almarhum juga tampak sangat terpukul, ” ujar rekan sekantor almarhum, Wagito yang melayat.

Almarhum Agus dimakamkan dalam satu liang kubur bersama putra sulungnya. Sedangkan sang istri, Sriyatun (32) yang masih menjalani perawatan di rumah sakit dan sempat diantar pulang saat pemberangkatan jenasah,  kembali diantar ke rumah sakit selesai pemakaman.

Kepergian Agus menyisakan duka mendalam bagi kerabat dan rekan instansinya.

Baca Juga :  Kabar Duka Sragen, 2 Warga Gondang dan Gemolong Suspek Covid-19 Meninggal Hari Ini. Berikut Daftar Lengkap 12 Pasien Positif, 2 Pasien Meninggal dan Riwayat Penularannya!

Pegawai berpenampilan sederhana dan kalem itu tewas saat mengendarai motor Honda Beat bersama anak dan istrinya, Sriyatun (32). Mereka menjadi korban kecelakaan karambol terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan SPBU Ngrampal di Desa Bener, Ngrampal, Sragen,  Rabu (20/6/2018) petang.

Sebuah mobil Xenia ugal-ugalan menggasak mobil Pajero dan motor korban. Agus dan anak istrinya yang mengendarai Beat terpental jatuh. Nahas, Agus dan putra kecilnya yang ada di tengah,  meninggal dunia. Sedangkan sang istri mengalami luka dan dirawat intensif di RSUD Sragen.

Sementara pengemudi Xenia dan Pajero mengalami luka ringan. Wardoyo