JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Driver Taksi Online Ternyata Ditusuk Obeng dan Dijerat Tali

Ilustrasi
ilustrasi/tribunnews

PALEMBANG – M Aji Saputra (26), sopir taksi yang ditemukan tewas tergantung di bawah jembatan Bruge, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, ternyata dibunuh pelakunya dengan menggunakan obeng.

Pelaku menusuk korban dengan obeng secara membabi-buta.

“Pelaku Bambang yang pertama kali menusuk korban pada bagian leher, kemudian pelaku Yogi dibantu pelaku Willy menjerat korban pakai tali dan korban kembali ditusuk pakai obeng berkali-kali,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara didampingi Dir Reskrimum Kombes Pol Budi Suryanto ketika rilis perkara di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang, Sabtu (16/6/2018).

Baca Juga :  Dijerat Pasal Berlapis, Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Terancam Pidana Maksimal Hukuman Mati

Jenderal bintang dua ini mengatakan, aksi ketiga pelaku terbilang sadis.  Korban yang lagi menyetir, tiba-tiba ditusuk pakai obeng.

“Ketiga pelaku sudah melakukan perencanaan. Obeng dan tali sudah dipersiapkan oleh ketiga pelaku. Sementara ini petugas masih melakukan penyidikan lebih lanjut, apakah kawanan pelaku ini memang sering melakukan aksinya atau tidak,” ujar Zulkarnain.

Ketiga pelaku dibekuk Jatanras Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel pimpinan AKBP Yoga Baskara di wilayah Kabupaten Muratara.

Baca Juga :  Minta Pemerintah Tunda Pelaksanaan Pilkada 2020, Ini Alasan Komnas HAM

Terungkapnya kasus perampokan disertai pembunuhan yang menimpa M Aji Saputra (26) berawal ketika jenazah korban ditemukan tergantung di bawah jembatan Bruge Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Kamis (14/6/2018).

Polda Sumsel langsung membentuk tim untuk memburu tersangka. Sabtu (16/6/2018) tim khusus dari Subdit III Jatanras Direskrimum Polda Sumsel mengendus keberadaan pelaku di Muratara yang merupakan kampung halaman tersangka Willy.

www.tribunnews.com