loading...


Ratusan warga miskin di Masaran saat mengantre paket sembako dari sedekah PT Putra Dadi Sejahtera (PDS) Masaran. Foto/Wardoyo

SRAGEN – Mendekati Lebaran, ratusan warga Desa Dawungan, Kecamatan Masaran mendapatkan berkah bingkisan paket sembako yang diberikan PT Putra Dadi Sejahtera (PDS). Tak kurang dari 800 warga miskin di Desa Dawungan dan sekitarnya mendapat paket sembako dari perusahaan milik Budiono Rahmadi itu.

Pemberian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin PDS yang dalam Ramadan kali ini dipusatkan di Dukuh Bendungan RT 02, Desa Dawungan, diberikan sekitar 800 paket.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPC PDIP Sragen Ditangkap Kasus Pidana Perjudian, Begini Nasib Pencalegannya! 

“Ini merupakan kegiatan tahunan yang kita adakan secara rutin. Kita ingin berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan, termasuk kaum lanjut usia dan anak yatim,” kata Direktur PT Putra Dadi Sejahtera, Budiono Rahmadi, Selasa (5/6/2018).

Pembagian sembako diberikan kepada keluarga kurang mampu yang ada di sekitar PDS. Menurut Mas Bro, panggilan akrabnya, kegiatan tersebut merupakan program tahunan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga :  Kasus Oknum Dokter Galak di Puskesmas, DPRD Sragen Desak DKK Segera Turun Tangan. Sebut Dokter Galak Sudah Langgar 2 Sumpah! 

“Harapannya agar kaum kurang mampu bisa sedikit ikut merayakan Idul Fitri,” ujarnya.

Putra Dadi Sejahtera (PDS) sendiri merupakan perusahaan peralatan rumah tangga, berkomitmen memupuk rasa kepedulian terhadap masyarakat sekitar melalui Dadi Peduli.

Tidak hanya itu, melalui Dadi Peduli ini, pihaknya juga menyediakan ambulan gratis bagi siapa saja warga yang ingin membutuhkan. Wardoyo

 

Loading...