JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jelang Pemungutan Suara, Wonogiri Gelar Doa Bersama dan Tumpengan

Pemotongan tumpeng dalam dia bersama menjelang hari H Pilgub Jateng 2018.
   
Pemotongan tumpeng dalam doa bersama menjelang hari H Pilgub Jateng 2018.

WONOGIRI-Menjelang pemungutan suara Pilgub Jateng 2018, KPU Wonogiri berserta semua pihak terkait menggelar doa bersama di halaman kantor sekretariat KPU Wonogiri, Selasa (26/6/2018) malam.

Hadir dalam kegiatan doa bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng, antara lain Wakil Bupati Edi Santosa, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Ketua KPU Mat Nawir dan anggota, para komisioner Panwaslu, dan pihak terkait lain.

Baca Juga :  Semarak Semangat Kartini Wonogiri Padukan Kreativitas dan Kemerdekaan Belajar

Ketua KPU Wonogiri, Mat Nawir berharap penyelenggaraan pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman dan damai. Semua penyelenggara mulai dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat TPS pun diberi kekuatan lahir dan bathin.

“Saat ini semua logistik untuk penyelengaraan Pilgub Jateng 2018 sudah berada di TPS. Apa yang telah kita lakukan, kita persiapkan mulai dari awal sampai hari H ini sekali lagi mudah-mudahan kemenangan ini bukan kemenangan salah satu paslon tapi merupakan kemenangan warga Jawa Tengah,” ujar dia.

Baca Juga :  Asyiknya P5 Sehatkan Badan dan Bahagiakan Jiwa Siswa SMP di Jatisrono Wonogiri

Wakil Bupati Edi Santosa mengatakan, pentahapan Pilgub Jateng 2017 selama ini sangat baik dan terkendali. Saat pemungutan maupun penghitungan Forkopimda akan melakukan pemantauan di lapangan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com