JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Pilgub Jateng, Forkompida Sragen Gelar Doa Bersama. Bupati Sebut Tak Ada TPS Rawan, Kapolres Ingatkan Personel

Ilustrasi Tim Forkompida dan KPU Sragen saat menggelar doa bersama menjelang Pilgub Jateng di KPU Sragen, Selasa (26/6/2018). Foto/Wardoyo
Tim Forkompida dan KPU Sragen saat menggelar doa bersama menjelang Pilgub Jateng di KPU Sragen, Selasa (26/6/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN– Sehari menjelang Pilgub Jateng Selasa (26/06/218), tim Forkompida Sragen menggelar pengecekan sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di sejumlah kecamatan. Tidak ada temuan signifikan dan semua dinyatakan sudah siap menggelar pemungutan suara Pilgub yang akan digelar Rabu (27/6/2018).

Sebagai bentuk kesiapan,  Tim Forkompida bersama KPU dan penyelenggara juga menggelar doa bersama untuk kelancaran Pilgub. Pengecekan TPS digelar di Gebang Masaran,  Ngrampal, Sidoharjo dan Sragen Kota.

Baca Juga :  278 Napi Lapas Sragen Terima Remisi HUT RI, 4 Orang Langsung Bebas Kembali ke Keluarga

Pengecekan dipimpin langsung Bupati Sragen Kusdinar Untung yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Dedy Endriyatno, Dandim 0725 Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, Lettu Inf Ari Siregar mewakili Danyon 408, Lettu Rianto BKO Brimob yang bertugas di Mapolres Sragen, Ketua KPU Ngatmin Abbas, Komisioner KPU Budi Maryono, dan Sekda Tatag Prabawanto.

Baca Juga :  Hobi Nyanyi di Kamar Mandi, Yayuk Bares Borong 2 Gelar Juara Lomba Vokal HUT RI di Ndayu Park Sragen

Bupati menyampaikan sesuai kajian yang dilakukan kepolisian tidak ada TPS yang masuk zona rawan konflik. Dia berharap kondisi serupa terjadi pada pesta demokrasi 2019 mendatang.

Lantaran padatnya agenda memilihan umum seperti Pemilihan Presiden, Pemilihan Anggota Legislatif dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com