loading...
Foto/Tempo.co

PEKANBARU- Rektor Universitas Riau Aras Mulyadi menjelaskan, gelanggang mahasiswa sebenarnya merupakan gedung kegiatan mahasiswa dan tempat sekretariat organisasi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unri.

“Sebenarnya alumni tidak dibenarkan berada di sekretariat itu, karena dia bukan pengurus,” kata Aras.

Aras Mulyadi menyayangkan adanya dugaan pelaku teror di lingkungan kampus Unri. Menurut Aras, selama ini tidak ada hal yang mencurigakan dari kegiatan mahasiswa di gelanggang mahasiswa tersebut.

Baca Juga :  Filmnya Meledak di Pasaran, Ahok Bakal Bebas 24 Januari  2019

“Terus terang kami civitas akademika sangat mengutuk kegiatan yang mengarah pada peledakan bom ini, kami tidak mentolerir tindakan ini,” katanya.

Aras menyerahkan penanganan kasus itu kepada Densus 88 dan Polda Riau. “Kami serahkan kepada polisi untuk menindak kasus ini sesuai peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

Baca Juga :  DAK untuk Sekolah Dijadikan Ladang Keruk Duit, Bupati Cianjur Ditangkap KPK

Sebelumnya, Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap tiga terduga teroris di gelanggang mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau. Ketiganya tercatat sebagai alumni kampus tersebut. Sebulan terakhir mereka menginap di Sekretariat Mapala Sakai Fisip Unri.

www.tempo.co


Loading...