JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kebakaran Pringkuku Giritontro. Ditinggal Silaturahmi, Rumah Aris Hangus

Kebakaran yang menimpa rumah warga di Giritontro
Kebakaran yang menimpa rumah warga di Giritontro

WONOGIRI-Kebakaran hebat menimpa rumah Aris Sutrisno (30), warga Dusun Pringkuku RT 2 RW 2, Desa Ngargoharjo, Kecamatan Giritontro.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, Jumat (22/6/2018) mengungkapkan, kebakaran terjadi Kamis (21/6/2018) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Baca Juga :  Luar Biasa Lur, DPMPTSP Wonogiri Sukses Raih Penghargaan Public Service of The Year 2020, Penyelenggaranya Markplus Bekerjasama Dengan Majalah Marketeers

Saat peristiwa terjadi, rumah dalam keadaan kosong. Pemilik rumah tengah berkunjung ke kediaman saudaranya di wilayah Kecamatan Baturetno, sejak sekitar pukul 18.30 WIB.

Sekitar pukul 21.50 WIB, tetangga korban melihat ada kobaran api di dalam rumah. Dia kemudian berteriak meminta tolong kepada tetangga untuk memadamkan api.

Baca Juga :  Pembagian Seragam Gratis SD dan SMP di Wonogiri Diwarnai Pungutan Ratusan Ribu Rupiah, Bupati Bakal Cek Kebenarannya di Lapangan

“Karena api sudah terlalu besar maka tidak bisa dipadamkan dan api membakar rumah dan seisinya, namun tidak ada korban jiwa,” jelas dia.

Kerugian akibat peristiwa itu masih dalam perhitungan. Aris Arianto