JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kebakaran Pringkuku Giritontro. Ditinggal Silaturahmi, Rumah Aris Hangus

Kebakaran yang menimpa rumah warga di Giritontro
   
Kebakaran yang menimpa rumah warga di Giritontro

WONOGIRI-Kebakaran hebat menimpa rumah Aris Sutrisno (30), warga Dusun Pringkuku RT 2 RW 2, Desa Ngargoharjo, Kecamatan Giritontro.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, Jumat (22/6/2018) mengungkapkan, kebakaran terjadi Kamis (21/6/2018) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Baca Juga :  Bus Maut Trans Putera Fajar Plat Wonogiri Ternyata Telat Uji KIR, Terlibat Kecelakaan Ciater Tewaskan 11 Orang

Saat peristiwa terjadi, rumah dalam keadaan kosong. Pemilik rumah tengah berkunjung ke kediaman saudaranya di wilayah Kecamatan Baturetno, sejak sekitar pukul 18.30 WIB.

Sekitar pukul 21.50 WIB, tetangga korban melihat ada kobaran api di dalam rumah. Dia kemudian berteriak meminta tolong kepada tetangga untuk memadamkan api.

Baca Juga :  Harga Kakao Tembus 120 Ribu, Petani Jatipurno Wonogiri Kembali Budidayakan Coklat, Permintaan Bibit Turut Meningkat

“Karena api sudah terlalu besar maka tidak bisa dipadamkan dan api membakar rumah dan seisinya, namun tidak ada korban jiwa,” jelas dia.

Kerugian akibat peristiwa itu masih dalam perhitungan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com