loading...

Dok Yayasan Pignatelli

SOLO – Kebutuhan akan bahasa internasional tak lagi bisa dielakkan. Sehingga penguasaan akan bahasa asing saat ini menjadi kebutuhan. Tak hanya untuk kepentingan bisnis, namun juga untuk keperluan pendidikan serta meningkatkan kapasitas personal.

Pignatelli, sebagai lembaga pendidikan tergerak untuk berkontribusi terhadap siapa saja yang ingin belajar dan memperdalam kemampuan berbahasa internasional. Program bahasa asing, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa China, saat ini menjadi program yang ingin dikembangkan Pignatelli.

“Kami bekerjasama dengan Beijing Baohua Sinology International Education Technology Co.Ltd,” jelas  Direktur Eksekutif Yayasan Pignatelli, Atanasia Diansetiati dalam rilisnya ke Joglosemarnews, Minggu (3/6/2018).

Dijelaskan, dengan materi writing, reading, speaking dan listening, para peserta kursus bahasa China dijamin menempuh HSK Level 5.

Sementara untuk kursus Bahasa Inggris, menurut Dian, program tersebut difokuskan untuk conversation dan speaking skill.

“Diharapkan bisa membantu siapa saja mahir berkomunikasi dalam bahasa Inggris,” katanya.

Loading...

Kedua kursus, baik Bahasa China dan Inggris, bisa diikuti semua level, baik siswa/mahasiswa/karyawan serta masyarakat umum.

Sementara itu, kalangan pengusaha menyambut baik program kursus bahasa China dan bahasa Inggris. Bagus Wiratama, Assistant President PT Sri Rejeki Isman (Sritex) menyatakan siap menjadi relasi dan bersinergi dalam program magang kedua program tersebut.

Begitu pula Owner Candi Aluminium, Sumartono Hadinoto, pihaknya dan beberapa rekan pengusaha di Solo juga siap berkenan menerima program magang bagi mereka yang bergabung dalam program kursus tersebut. # Suhamdani

Loading...