JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pamitan Kepada PNS karanganyar, Pjs Bupati Mengaku Terkesan Ini..

Pjs Bupati Karanganyar, Prijo Budi Anggoro didampingi Juliyatmono dan Rohadi Widodo saat halal bihalal dan pamitan kepada PNS Karanganyar, Kamis (21/6/2018). Foto/Humas Kab
Pjs Bupati Karanganyar, Prijo Budi Anggoro didampingi Juliyatmono dan Rohadi Widodo saat halal bihalal dan pamitan kepada PNS Karanganyar, Kamis (21/6/2018). Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Mengakhiri masa tugasnya,  penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo berpamitan dengan para pejabat di lingkungan Pemkab Karanganyar, mulai dari Sekda, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat dan Pimpinan BUMD dan ratusan ASN lainnya, Kamis (21/6/2018) di halaman Setda Karanganyar.

Tampak hadir pula di acara apel perdana dan halal bi halal ASN Pemkab Karanganyar, Bupati Karanganyar yang sedang menjalankan cuti, Juliyatmono, begitu pula Wakil Bupati, Rohadi Widodo yang juga sedang menjalankan cuti berada di acara tersebut.

Baca Juga :  Gudang Kayu di Tasikmadu Terbakar, Diduga Konsleting dari Pompa Air

Mulai tanggal 23 Juni 2018, Pjs Bupati Karanganyar masa tugas jabatan nya telah selesai, sehingga balik lagi di jabatan definitif  di lingkungan Pemprov Jawa Tengah.

“Selama menjabat sebagai Pjs Karanganyar sekitar lima bulan sejak pertengahan Februari hingga besok Sabtu, saya merasakan masyarakat Kabupaten Karanganyar terlihat damai, rukun,” kata Pjs Bupati Prijo Anggoro Budi Rahardjo.

Prijo juga merasa senang dengan suasana ramadhan di Bumi Intanpari yang khusyuk. Bahkan pria berkumis itu juga ikut berada di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Bicara di Hadapan Karang Taruna Sarirejo, Rober Ingatkan Narkoba Lebih Berbahaya dari Corona. Ini Alasannya!

“Saya senang ikut tarawih keliling ke beberapa tempat di sini. Buka bersama dan sahur bersama warga, sangat terlihat begitu kondusif suasana di sini,” katanya.

Pjs Bupati Karanganyar juga mengucapkan terima kasih selama di Karanganyar, bercengkrama dengan warga Karanganyar. Kebersamaan di jaga terus agar tetap kondusif.

Selain itu, dalam suasana pemilihan Kepala Daerah, Ia mengimbau siapapun pemenangnya merupakan pilihan rakyat, dan selesai tuganya satu paket sampai pelantikan nanti. Wardoyo