loading...
Loading...
Ilustrasi. Pixabay

JAKARTA – Seusai Libur Lebaran 2018 ini, PT Pertamina (Persero) akan membuka lowongan kerja bagi para siswa dan mahasiswa yang baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas dan Diploma 3(D3). Adapun pendaftarannya dibuka pada 25-30 Juni 2018.

“Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan pendidikan dan disiapkan sebagai tenaga ahli di bidangnya serta menjadi pemimpin perusahaan di masa yang akan datang,” tulis pengumuman di laman https://recruitment.pertamina.com yang dikutip Tempo, Selasa (12/6/2018).

Berdasarkan informasi dari laman tersebut ada dua lowongan yang ditawarkan di Pertamina. Yaitu, Bimbingan Keahlian Juru Teknik (BKJT) dan Bimbingan Praktis Ahli (BPA).

Pertamina memberi kesempatan para lulusan baru terbaik Indonesia untuk bergabung melalui program rekrutmen Fresh Graduates dengan latar belakang pendidikan SMA/SMK, Diploma dan Sarjana.

Untuk lulusan baru yang berminat, dapat mendaftar di situs Pertamina. Syarat untuk memasuki situs tersebut, menyertakan nomor Kartu Tanda Penduduk dan e-mail.

Pada Mei lalu, Pertamina membuka lowongan untuk profesional di tiga posisi yang dibutuhkan untuk bagian peneliti dan pengembangan teknologi. Ketiganya adalah Jr. Spc Petrochem & Petroleum NF Research II, kemudian Jr. Spc. Carbon Capture & Storage II, dan Jr. Specialist Process Dev. Research II.

www.tempo.co

Loading...