JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Suzuki Smash Mendadak Terbakar Hangus di Wonogiri. Api Berasal Dari Karburator

Motor bebek Suzuki Smash terbakar di Wonogiri.
Motor bebek Suzuki Smash terbakar di Wonogiri.

WONOGIRI-Nasib naas menimpa Lasimin (46), warga Dusun Gupit Kulon RT 2 RW 8, Desa Kenonagung, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri. Sepeda motor kesayangannya mendadak terbakar hangus, Jumat (29/6/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, sepeda motor miliknya berjenis bebek Suzuki Smash warga merah. Namun tanpa ada nomor polisinya.

Baca Juga :  2 Warga Grobogan Tewas Kecelakaan di Dusun Mojo Desa Sedayu Slogohimo Wonogiri, Berboncengan Sepeda Motor Honda Megapro Masuk Jurang Sedalam 4 Meter. Diduga ini Pemicunya

Sebelum kejadian, dia mengendarai motornya mengangkut rosok atau barang bekas. Motor melaju di Jalan Raya Sidoharjo-Kebonagung, tepatnya di tanjakan Kebonagung.

“Saya mengangkut rosok dari arah selatan menuju arah utara. Tapi tiba-tiba keluar api dari karburator,” ujar dia.

Baca Juga :  Rombongan PSHT Dihentikan Kapolres Wonogiri Bersama Timsus Harimau di Perbatasan Sukoharjo-Wonogiri, Niatnya Massa Hendak Menuju Solo

Dia pun panik dan langsung menghentikan kendaraannya dan turun. Karena mengangkut barang bekas yang mudah terbakar dan tidak ada air di sekitarnya, sepeda motor dan barang bekas tersebut ludes terbakar hingga tidak hangus.

“Kerugian Rp 2.000.000,” sebut dia. Aris Arianto