loading...
Loading...
Penerimaan penghargaan dari The Finance yang merupakan anak perusahaan majalah perbankan Infobank.

WONOGIRI-PT BPR Gajah Mungkur, yang terletak di Ngadirojo, Wonogiri, mencatat prestasi tingkat nasional. BPR Gajah Mungkur dinobatkan sebagai 100 TOP BPR Nasional peringkat 10 untuk katagori BPR yang memiliki kualifikasi aset 25-100 milyar.
Direksi PT BPR Gajah Mungkur, Maryati, secara langsung menerima penghargaan siang ini di Redtop Hotel, Jakarta, Jumat (29/6-2018). Dia menjelaskan BPR Gajah Mungkur mendapatkan nilai bintang lima dari The Finance yang merupakan anak perusahaan majalah perbankan Infobank.

Baca Juga :  Kasus Dugaan C4bul Eromoko Wonogiri, Gadis Belia Diduga Dipaksa Melayani Nafsu Bejat Ayah Tiri Hingga Hamil

“Alhamdulillah tahun ini BPR Gajah Mungkur menempati posisi nomor 10 tingkat nasional dalam acara 100 Top BPR tingkat nasional ” ungkapnya seusai menerima penghargaan didampingi Komisaris Utama Wisnu Sakti Dewobroto.

Direktur utama, Agus Salim, mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima, pencapaian kinerja tersebut. Menurutnya tidak lepas dari peran serta karyawan dan dukungan dari seluruh stakeholder. Aris Arianto

Loading...