loading...


Ilustrasi kecelakaan Bus Sugeng Rahayu. Foto/Istimewa

SRAGEN- Kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu kembali terjadi di Sragen. Kamis (7/6/2018) malam,  bus titisan Sumber Kencono itu menggasak seorang pengendara motor di Jl Dr Soetomo Bangunsari,  Sragen Kulon hingga kritis tak sadarkan diri.

Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (8/6/2018), kecelakaan tragis itu terjadi pukul 22.30 WIB. Melibatkan Bus Sugeng Rahayu W 7023 UZ yang dikemudikan Muhammad Ali Shodiqin (48) asal Jl Mbah Toyib,  Mojoduwur, Jombang, Jatim dengan pengendara Mio AD 3144 NZ,  Supardi (39) warga Kampung Klumutan RT 01/3, Sine, Sragen.

Baca Juga :  Peringati Hari Disabilitas Dunia, Polres Sragen Bagi-Bagi SIM D ke Difabel. Begini Prosedur dan Persyaratannya! 

Kecelakaan bermula ketika korban dan bus sama-sama melaju dari arah selatan. Posisinya motor di depan dan bus di belakang dengan jarak cukup dekat.

Sesampai di lokasi kejadian,  pengendara motor mendadak hendak berbalik arah memutar kembali ke selatan. Nahas entah karena terburu-buru atau kurang sigap,  korban langsung dihantam Bus Sugeng Rahayu dari belakang.

Sopir bus gagal mengendalikan laju bus hingga menggasak motor dengan keras. Benturan keras membuat motor ringsek rusak parah dan korban terpental. Korban mengalami luka parah dan kritis.

Baca Juga :  Awas, 14 Desa di 6 Kecamatan di Sragen Rawan Longsor. BPBD Ingatkan Waspada, Berikut Data Desa Rawan Longsor!

Dari visum dokter,  korban mengalami luka sobek bagian mata,  dahi kanan,  tangan dan kaki serta tidak sadarkan diri.

“Korban langsung dilarikan ke RSUD Sragen,” papar Kasubag Humas Polres,  AKP Muryati mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan tim penyidik Satlantas. Kedua kendaraan baik bus dan motor sudah diamankan di Mapolres untuk proses lebih lanjut. Wardoyo

Baca Juga :  Hari Terakhir di Sragen, AKBP Arif Budiman Sampaikan Berkas Skandal Korupsi Seleksi Perdes Saradan Sudah P-21

 

 

Loading...