loading...
Loading...
Deklarasi dukungan PSI untuk paslon Juliyatmono-Rober Christanto Kamis (7/6/2018) malam. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR-  Kurang tiga pekan menjelang pencoblosan Pilkada Karanganyar,  pasangan Juliyatmono-Rober Christanto mendapat suntikan dukungan baru. Adalah Partai pendatang baru di dunia perpolitikan nasional, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Karanganyar mengumumkan nendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati nomer urut dua tersebut.

“ Meski terlambat, PSI memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Juliyatmono-Rober Christanto,” kata ketua DPD II PSI Karanganyar, Anwar Mustofa, Kamis (07/06/2018) malam.

Baca Juga :  Daftar 10 Caleg Dapil I DPRD Karanganyar Peraih Suara Terbanyak pada Pemilu 2014. Rober Jawara Dapil dan Kabupaten, Anung Lambungkan Suara Golkar

Menurut Anwar, sebelum memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang diusung 7 partai politik ini, salah satu bahan pertimbangan, karena juliyatmono dinilai berhasil dalam pembangunan insfrastruktur.

“ Dukungan ini merupakan dukungan seluruh kader PSI yang berada di 17 kecamatan. Dukungan ini juga telah kita komunikasiskan dengan DPP PSI,” ujarnya.

Menyikapi dukungan dari partai yang dibesut mantan jurnalis Greace Nathalie tersebut, calon bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengaku mendapat amunisi baru. Menurutnya, PSI merupakan partai anak muda yang cukup memberikan harapan bagi perkembangan politik di Indonesia.

Baca Juga :  Kapolda Jateng Minta Semua Petugas PPK Buat Grup dengan Danramil dan Kapolsek. Ingatkan Potensi Intimidasi Saat Penghitungan Suara

“Dukungan ini menambah amunisi dan suntikan amunisi untuk memenangkan pertarungan dalam pemilihan kepala daerah di Karanganyar. PSI merupakan partai anak muda yang penuh dinamis. Kami menghargai dan menghormati dukungan yang mereka berikan,” ujarnya.

Selain mendapat dukungan dari PSI, Juliyatmono juga mengaku mendapat dukungan dari partai baru lainnya, yakni Partai Garuda. Wardoyo

Baca Juga :  Tak ada Calegnya yang Lolos ke Senayan, PSI Siap Gebrak DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota
Loading...