JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral, Kabar Hilangnya Karyawati Cantik Asal Gemolong Sragen. Sempat Pamit Berangkat Kerja, Kemudian…  

Foto Ghea. Sumber/FB
Foto Ghea. Sumber/FB

SRAGEN- Seorang remaja cantik berusia 19 tahun asal Gemolong, dilaporkan mendadak menghilang misterius sejak Rabu (27/6/2018) pagi. Gadis bernama Ghealita Besti Buana alias Ghea itu diketahui menghilang setelah pamit untuk berangkat kerja dan hingga Kamis (28/6/2018) tak kunjung pulang.

Hilangnya gadis yang disebut berprofesi sebagai karyawati Lestari Baru Gemolong itu mencuat setelah informasi kehilangan gadis asal Candirejo RT 15, Gemolong itu mendadak menjadi viral di dunia maya. Kabar kehilangan Ghea pertama kali diunggah akun bernama Gemal D Soedaryo pada 28 Juni 12.47 WIB ke grup FB Kumpulan Wong Sragen (KWS) . Kemudian kabar itu langsung menyebar dan dibaca serta dibagikan ke banyak akun dan grup medsos.

Baca Juga :  Kabar Terbaru Seleksi CPNS, Kepala BKN Tegaskan Penentuan Kelulusan Didasarkan Hasil Integrasi Nilai Ujian SKD dan SKB. Simak Tahapan-Tahapannya Dari Pengumuman, Penetapan NIP hingga SK CPNS!

Salah satunya di Kumpulan Wong Sragen (KWS). Dalam statusnya, Gemal menulis berita kehilangan Ghea.

Berita kehilangan

Assallamuallaikum,.

Telah pergi dari rumah (pamit berangkat kerja)dari hari rabu pagi, 27 juni 2018 sampai sekarang belum pulang,.

Atas nama : Ghealita besti buana (Ghea),.

Umur : 19 th,.

Sragen, 7 juli 1999,.

Alamat : Candi rejo,Gemolong,Sragen Rt.15 (Putri dari Bapak Ajar Dwiyanto),.

Untuk Saudara semua yang tau keberadaan atau infonya tolong hubungi kami,.

gemal : 085642113069,.

Terakhir pakek sragam kerja Lestari Baru,.

Untuk informasinya kami mewakili keluarga mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya”.

Dalam statusnya itu,  Gemal juga menyertakan foto pose Ghea dengan mengenakan hijab. Kali terakhir,  disebutkan Ghea mengenakan seragam kerja Lestari Baru.

Baca Juga :  Muncul Klaster Baru Penyebaran Covid-19 di Sragen. CD asal Sidoharjo Tulari 3 Orang, 3 Orang Juga Positif Tertular dari Mendiang Ustadz Habib MA

Berita kehilangan itu langsung memantik empati dan komentar dari ratusan netizen. Mayoritas mendoakan agar cepat pulang dan ketemu.

Tangkapan layar status kabar hilangnya Ghea di grup KWS Sragen. Foto/Wardoyo

Bahkan ada salah satu akun yang meramal gadis cantik itu masih berada tidak jauh dari wilayah Gemolong. Yakni akun bernama Anton Disc Jocki yang menulis

Yen menurut ku bocah iki durong adoh iseh cedak menurut penglihatan ku secara sepiritual arahe ngulon ngidol semarang yen gak solo…..hehe”. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak aparat kepolisian belum bisa dikonfirmasi perihal laporan kehilangan tersebut. Wardoyo