loading...
Ilustrasi/Tempo.co

BEKASI – Belakangan ini, Es Kepal Milo sedang ngetren. Namun apesnya,  jajanan tersebut diduga mengakibatkan sembilan orang  korban keracunan, baik anak-anak maupun orang tua.

Peristiwa keracunan itu menimpa warga Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (10/7/2018), tepatnya di Kampung Panyosogan RT 02 RW 04 Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Timur Komisaris Warija mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menerjunkan anggotanya untuk melihat kondisi korban.

Baca Juga :  SBY Mohon Doa Kepada Rakyat Indonesia untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono yang Sakit Kanker Darah

“Total ada sembilan orang warga yang menjadi korban, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” katanya di Cikarang, Rabu, 11 Juli 2018.

Kesembilan orang itu adalah M. Rifai, 18 bulan, Khodijah (3 tahun), Topan (7), Silvi (9), Karsija (12), Winingsih (28), Ibu Omah (40), Ibu Ukom (40), dan Mutiara (usia tidak diketahui).

“Satu jam setelah mengkonsumsi jajanan itu pada Selasa sore, mereka merasa mual, pusing, dan buang-buang air,” ucap Warija.

Baca Juga :  Resmikan Masjid Al-Amman di Polda Jabar, Kapolri Minta Semua Aktifkan Cooling System Jelang Pemilu! 
Loading...

Warija melanjutkan, saat ini, tujuh korban keracunan masih dirawat di Klinik Dwi Cipta di Desa Hegarmanah. Dua orang lain sudah diperbolehkan pulang untuk dirawat di rumah masing-masing.

Hingga kini, Polsek Cikarang Timur masih mendalami kasus dugaan keracunan es kepal Milo yang menimpa sembilan orang warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur itu.

Baca Juga :  Kapolri Ungkap 9 Inovasi Aplikasi Teknologi Buatan SDM Polri. Sebut Kesalahan Rekrutmen Polri Bisa Jadi Bibit Masalah Sampai 30 Tahun! 

www.tempo.co


Loading...