JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Gara-gara Hubungan Gelap, Remaja Cantik Ini Nekat Buang Bayi Yang Barusaja Dilahirkan

Bayi hasil hugel yang dibuang ibunya. Foto/Teras.id
Bayi hasil hugel yang dibuang ibunya. Foto/Teras.id

SUKABUMI- Seorang remaja putri yang bekerja sebagai karyawati berinisia SA (18) terpaksa digelandang ke polisi. Pasalnya remaja cantik itu tega membuang bayi mungil yang baru dilahirkannya.

Usut punya usut bayi merah itu dibuangnya lantaran malu hasil hubungan gelapnya dengan sang kekasih. Beruntung, bayi tersebut masih bisa diselamatkan.

Bayi ditemukan warga yang mayoritas para pedagang di Jalan Pasar Ciwangi, Gang Harapan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu 22 Juli. Posisinya disimpan di atas meja dagangan kupat sayur.

Baca Juga :  Hotel-hotel di 7 Provinsi Sudah Siap Menampung Pasien Covid-19 Kritis

“Kami kemudian melakukan pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi penemuan. Pagi tadi (Senin), pelaku berhasil diamankan,” ujar AKP Ana Ratna Dewi, Kasubag Humas Polres Sukabumi Kota, dikonfirmasi, Senin (23/7/2018).

Hasil pemeriksaan sementara, SA mengaku tega melakukan perbuatan tersebut karena sang bayi adalah hasil hubungan gelap dengan sang kekasih. Hingga berita ini disusun, remaja asal Kampung Takokak, Desa Pesawahan, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur tersebut, masih diperiksa polisi.

Baca Juga :  Seorang Tahanan KPK Penghuni Rutan Pomdam Jaya Guntur Positif Covid-19

Dari lokasi penemuan, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 tas kantong plastik warna ungu, dan 1 tas kantong warna bening (bekas badcover). Bayi dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk menjalani perawatan.

www.teras.id