loading...


Samsi, Sekda Karanganyar. Foto/JSnews

KARANGANYAR- Sekda Kabupaten Karanganyar melepas Jambore Penggalang Daerah SD/MI tahun 2018. Pelepasan Kontingen dari Kabupaten Karanganyar ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati Karanganyar, Jumat pagi (29/6/2018).

Peserta akan berangkat ke Purbalingga hari ini dengan didampingi kakak-kakak Pembina dan Orang tua wali. Rencanannya kegiatan akan berlangsung selama 6 hari, dari tanggal 1-6 Juli 2018.

Dalam laporannya Wakil Ketua Kwarcab Karanganyar, Harjono menyampaikan ada 40 peserta yang akan di berangkatkan. Peserta di bagi menjadi 2 yakni 20 anggota penggalang putri dan 20 penggalang putra.

Baca Juga :  Hujan Tangis Iringi Kedatangan Jenazah TKI Karanganyar Yang Tewas di Laut Korea Selatan. Pemakaman di Kemuning Ngargoyoso

Selama lomba peserta akan didampingi 6 kakak Pembina. Selain itu peserta juga akan di fasilitasi secara penuh oleh Pemkab Karanganyar.

“Para peserta juga mendapat fasilitas Baju Seragam 1 stel, Sepatu, Jaket dan Traning, Kaos, Topi, Has, duke, uang saku,” kata Harjono.

Baca Juga :  Gandeng BNP2TKI, Disnaker Perjuangkan Pengurusan Hak-hak Triyanto, TKI Karanganyar Yang Tewas di Laut Korea 

Sementara itu Sekda Karanganyar, Samsi dalam sambutannya menggharapkan para peserta bisa membawa piala kemenangan pulang ke Karanganyar. Samsi juga memotivasi anak-anak agar tetap semangat dan tidak takut.

“Kalian harus jadi juara, membawa pulang gelar juara, saya yakin Karanganyar pasti bisa,” tandasnya. Wardoyo

 

 

Loading...