JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nekat Mendahului Mobil Misterius, Pemotor Berboncengan Gasak Truk Boks di Jenar Sragen. Begini Kondisi 2 Korban

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN- Kejadian ini barangkali bisa menjadi pembelajaran berkendara di jalan raya. Jika tak memungkinkan untuk mendahului, jangan pernah memaksakan untuk mendahului kendaraan roda empat.

Sebab salah perhitungan, kecelakaan dan nyawa pun jadi taruhan. Hal itu pula yang dialami oleh Dasio (25) warga Dukuh Jarak RT 21/3, Banyurip, Jenar.  Gara-gara nekat memaksa mendahului mobil di depannya, dia justru mengalami kecelakaan karena berhadapan dengan mobil boks dari arah berlawanan.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Kamis (5/7/2018), kecelakaan motor dan mobil boks itu terjadi dua hari lalu pukul 16.30 WIB di jalur Jenar-Tangen tepatnya di Dukuh Geneng, RT 2,Desa Japoh, Jenar.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Kecelakaan melibatkan Dasio yang mengendarai motor Honda Verza AD 2439 AQE dengan mobil truk boks H 1498 ZH yang dikemudikan Choirul Anam (28) asal Penggaron Lor RT 3/1 Kota Semarang.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, kecelakaan bermula ketika motor Verza melaju dari barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, motor berusaha mendahului mobil tak dikenal yang ada di depannya.

Namun pengemudi Verza tak memperhatikan situasi jalan yang agak sempit dan kendaraan mobil boks dari lawan arah. Saat berhasil mendahului, motor langsung berhadapan dengan mobil boks dan tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Benturan keras membuat pengendara motor dan yang diboncengkan terpental. Beruntung ia masih dinaungi keselamatan.

Dasio yang ada di depan mengalami luka pada tangan dan pipi sedangkan Joko Susilo (20) asal Betek, Banyurip, Jenar mengalami luka pada pelipis dan leher. Keduanya dolarokan ke klinik Tangen.

Sedangkan pengemudi truk boks selamat tanpa luka. Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kecelakaan itu. Menurutnya dua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan.  Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com