Beranda Market Ekbis HUT ke-41 Tahun, KSPH Persembahkan Banyak Promo

HUT ke-41 Tahun, KSPH Persembahkan Banyak Promo

29
BAGIKAN
Istimewa

SOLO– Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-41 tahun, Kusuma Sahid Prince Hotel mempersembahkan sejumlah promo. Pada ultahnya yang jatuh pada tanggal 8 Juli nanti, KSPH menyiapkan promo menginap dan promo makanan dan minuman.

Marketing Communucation Manager KSPH, Tia Kristiyanti mengungkapkan, KSPH memiliki sejarah panjang selama 41 tahun berdiri, dimana Kusuma Sahid Prince Hotel Solo adalah salah satu hotel yang unik dan bersejarah di Kota Solo.

“Pada ulang tahunnya yang jatuh pada 8 Juli, KSPH menyiapkan Promo menginap dan Promo Makanan serta Minuman. Yaitu promo Paket menarik untuk tamu-tamu setianya “Wonderful 41stAnniversary” dengan harga kamar Rp 410.000 net/malam, dengan fasilitas menginap satu mallam dikamar deluxe, termasuk makan pagi dua pax, dan free snack Nobar layar bola plus ditambah hotel souvenir,” urainya, Kamis (5/7/2018).

Istimewa

Dan bagi para pecinta kuliner, dikatakan Tia, dapat menikmati beberapa program potongan harga yang sangat menarik untuk sejumlah makanan khas hotel.

“Bagi anda warga Solo dengan menunjukkan identitas / KTP Solo dapatkan potongan 30% untuk semua produk makanan dan minuman, berlaku tangal 15 – 31 Juli ini, dan Bagi yang berulang tahun di tanggal 8 Juli anda dapat menikmati 41% potongan untuk semua jenis makanan dan minum, berlaku selama bulan Juli ini,” imbuhnya.

Selain itu bagi Anda pecinta Beer, nikmati Free Flow Beer Bottle dari tanggal 10 -31 Juli hanya dengan Rp. 280.000/net. Dan selama bulan Juli – Desember 2018 nikmati makan pagi di Gambir Sakethi Restaurant setiap hari mulai pukul 06.00 – 10.00 setiap pembelian 2 pax  mendapatkan free 1 pax. Dan sebagai menu regular chef bulan Juli ini telah menyajikan Balsamic Chicken Ball ( Bola ayam giling dengan saus balsamic disajikan bersama kentang dan sayuran), dan disegarkan dengan Es Japa ( es dengan basic wedang jahe disajikan dengan kelapa muda ) yang dibandrol harga mulai Rp. 20.000/net.

Baca Juga :  Hasil Rekam Biometrik dari Embarkasi Haji Solo Tidak Diakui di Arab Saudi, Inspektorat Segera Lakukan Audit

Tidak hanya itu, KSPH juga menggelar kegiatan CSR yang dilakukan dalam rangka Ultah ke 41 tahun diantaranya kunjungan ke Panti Yatim pada hari sabtu, 7 Juli, Syukuran karyawan-karyawati pada 8 Juli dan Donor darah.

Istimewa

“Kami juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh media, relasi dan stakeholder yang terus mendukung program Kusuma Sahid Prince Hotel Solo dan selalu menjadi pilihan utama saat berkunjung ke Solo sehingga membuat manajemen kami untuk terus memberikan yang terbaik tak hanya pada perayaan Ulang Tahun saja namun setiap harinya,” pungkasnya. Triawati PP