loading...


Triawati PP

SOLO– Polresta Surakarta melepas 20 anggotanya yang telah memasuki masa pensiun, Senin (2/7/2018). Pelepasan dilanjutnya dengan upacara Pedang Pora yang digelar di halaman Polresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta, Kombes Ribut Hari Wibowo melepas ke 20 anggota bhayangkara yang telah memasuki masa purna tugas tersebut secara langsung. Rata-rata, para anggota yang telah memasuki masa pensiun setelah bertugas 36 hibgga 38 tahun.

“Prinsipnya kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang telah memasuki masa purna tugas. Mereka telah memberikan dedikasi, tenaga dan pikiran untuk Polri dan Kota Surakarta. Mereka merupakan Bhayangkara terbaik, meski berat namun tetap harus dilepas. Kami berikan apresiasi tertinggi untuk mereka dan diharapkan ilmu mereka dapat ditransfer ke yang muda agar lebih berguna lagi,” tukasnya.

Baca Juga :  Solichul Hadi Raih 2 Award Sekaligus di ISoRIS 2018: Best Paper dan Best Poster
Triawati PP

Sementara itu, Kepala Bagian Sumber Daya Polresta Surakarta, Kompol Sis Raniwati menambahkan, seluruh anggota yang telah memasuki masa tugas kali ini terdiri dari dua anggota dengan pangkat Kompol, satu anggota berpangkat AKP, dua anggota berpangkat Iptu, enam anggota berpangkat Ipda, serta sisanya berpangkat Bintara.

Baca Juga :  Paguyuban Peternak Ayam Petelur di Solo Demo Karena Harga Telur Terlalu Murah

“Dua Kompol dengan dedikasi tinggi, Kompol Sujiarto terakhir menjabat sebagai Kanit Patroli Polsek Jebres dan Kompol Totok Sunarno sebagai Kanit 1 Intelkam Polresta Surakarta. Seluruh anggota telah memberikan dedikasi tinggi kepada Polri dan Kota Surakarta,” paparnya. Triawati PP

Loading...