Beranda Daerah Wonogiri Dipimpin Dandim, Puluhan Prajurit Kodim 0728 Geruduk Mapolres Wonogiri. Ini Penyebabnya

Dipimpin Dandim, Puluhan Prajurit Kodim 0728 Geruduk Mapolres Wonogiri. Ini Penyebabnya

110
BAGIKAN

Dandim 0728 Letkol Inf M. Heri Amrulloh memotong tumpeng HUT Bhayangkara, Senin (2/7/2018).

WONOGIRI-Puluhan prajurit dan PNS Kodim 0728 Wonogiri, mendatangi Mapolres Wonogiri, Senin (2/7/2018).

Mereka berangkat dari Makodim dengan dipimpin langsung Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh. Para parajurit TNI AD itu menggeruduk Mapolres yang hanya berjarak sekitar satu kilometer dengan berkonvoi sepeda motor dan mobil.

Ketika sampai di Mapolres Wonogiri, Dandim dan prajuritnya langsung berjajar melangkah rapi. Tampak pula beberapa anggota membawa kue tart, tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauknya.

Usut punya usut, Dandim dan keluarga besar Kodim 0728 Wonogiri, memberikan kejutan kepada Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede dan jajarannya. Dandim memberikan kejutan dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara Tahun 2018 yang jatuh pada Minggu (1/7/2018).

Dandim beserta beberapa Perwira Staf serta para Danramil juga PNS menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-72 secara langsung kepada Kapolres. Ucapan selamat itu ditandai dengan pemberian kue tart dan nasi tumpeng.

Pada kesempatan itu, kedua pimpinan tertinggi institusi penegak hukum dan keamanan di Wonogiri ini sama-sama tak merasa canggung. Keakraban antar kedunya terlihat terlebih saat Kapolres meniup lilin yang diiringi lagu Ulang Tahun oleh anggota TNI-POLRI. Selanjutnya Dandim memotong kue tart dan tumpeng yang diberikan kepada Kapolres dihadapan para anak buahnya.

Baca Juga :  Tiga Tahun 43 Kasus Narkoba Terjadi di Wonogiri

“TNI dan Polri itu bersahabat, tanpa jarak dan akan selalu bersama-sama menjaga keamanan negara,” kata Dandim.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang berada di Wonogiri pimpinan Dandim yang telah datang ke Mapolres untuk memberikan kejutan saat Polri melaksanakan ulang tahun saat ini.

Acara diakhiri foto bersama antara para Perwira TNI-Polri dengan kedua pimpinan TNI-Polri di Kabupaten Wonogiri. Aris Arianto