JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Yoke Agatha Puri. Langganan Seleb

Keke
Keke

WONOGIRI-Memiliki usaha onlineshop dengan omzet belasan juta sebulan, tentunya  membanggakan. Apalagi jika sebagian pelanggannya berasal dari kalangan seleb, baik selebritis maupun selebgram. Sungguh sangat membanggakan pastinya.

Hal itulah yang kini dialami Yoke Agatha Puri, atau lebih akrab disapa Keke. Dara manis berusia 25 tahun  ini sekarang mengembangkan bisnis onlineshop di bawah bendera Premium Skincare and Beautycare. Produknya adalah aneka item perawatan wajah dan tubuh. Usaha yang ditekuninya sejak lima tahun silam itu, membuahkan hasil yang gemilang. Omzet bisnisnya meledak mencapai belasan juta rupiah per bulannya.

Baca Juga :  Woro-woro Sedulur Wonogiri, Kini Ada Pelayanan Cepat Terpadu Alias Yanpatdu di Polres Wonogiri, Ngurus SKCK Hingga Kehilangan Bisa Lebih Cepat dan Mudah

“Kalau dirata-rata setiap hari omzetnya Rp800 ribu, tinggal mengalikan dalam sebulan,” ungkap dara murah senyum ini, Jumat (27/7/2018).

Hal lain yang begitu membuatnya kian bersemangat adalah pelanggannya banyak yang berasal dari kalangan seleb. Bukan hanya selebgram, tapi juga selebritis yang kini naik daun, sebut saja Via Vallen, dan beberapa artis lainnya.

Dara asli dari Kecamatan Sidoharjo Wonogiri ini membeberkan, awal mula masuknya para seleb menjadi deretan pelanggan. Kebetulan dia memiliki famili yang tinggal di Surabaya dan kenal sejumlah seleb. Melalui tangan familinya itulah satu demi satu seleb mulai kepincut produknya.

Baca Juga :  Program Sunat Gratis di Slogohimo Wonogiri Berlanjut, Sasarannya Tetap Anak Yatim dan Kurang Mampu, Kali ini Dalam Rangka HUT TNI

“Alhamdulillah, semakin banyak pelanggan, semakin hari bisnis kian berkembang,” sebut dara yang merayakan ulangtahunnya pada 4 Februari tersebut.

Keke memaparkan salah satu kunci suksesnya. Menurut dia berbisnis tidak sekedar berjualan. Melainkan menjalin silaturahmi, menambah wawasan dan teman. Sehingga dia selalu berkomunikasi aktif dengan para reseller maupun pelanggannya. Kini dia memiliki ratusan reseller aktif tersebar hingga Tenggarong, Jogja, maupun Solo. Aris Arianto