JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

3.000 Mahasiswa IAIN Salatiga Serbu Pasar Tradisional

Istimewa
ย ย ย 
Istimewa

SALATIGA – Sebanyak 3.050 mahasiswa baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga tahun akademik 2018/2019 ramai-ramai berbelanja di Pasar Tradisional, Minggu (5/8/2018). Kegiatan ini digelar dalam rangkaian program Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan ย (PBAK) 2018.

Dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Moh. Khusen, M.Ag., M.A menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan dalam PBAK. Melalui berbelanja di pasar tradisional dapat menjadi sarana bagi mahasiswa baru untuk mengenal Kota Salatiga.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

โ€œBerbelanja di pasar tradisional dapat menjadi sarana bagi mahasiswa baru untuk mengenal Kota Salatiga.โ€ kata Wakil Rektor III

Istimewa

Hal tesebut disampaikan Wakil Rektor III dalam sambutan pelepasan mahasiswa baru di halaman gedung K.H. Hasyim Asy’ari, Kampus 3.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Sementara Kepala Dinas Perdaganggan Kota Salatiga, diwakili Kasi Pasar Dian Korina, S.E., M.M., mengatakan bahwa kegiatan yang bermanfaat ini tentunya kami dukung. Selain bermanfaat bagi mahasiswa agar dapat berinteraksi dengan masyarakat, masyarakat juga mendapat manfaat dari kegiatan tersebut. M Subagyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com