loading...
Salat Idul Adha di Desa Miri, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri.

WONOGIRI-Sedikitnya seribuan jamaah mengikuti salat Idul Adha di lapangan bola Desa Miri Kecamatan Kismantoro, Rabu (22/8/2018).

Salat Idul Adha di wilayah Wonogiri ujung tenggara itu juga diikuti personil TNI dan Polri, seperti Babinsa setempat, Serma Hadi. Adapun imam sholat KH Toha dan kotib KH Isrok Sudarsono.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Masjid Agro Nur Syifa Dusun Sinung Desa Suci Kecamatan Pracimantoro Wonogiri Terima Bantuan Mobil Sosial Double Cabin 4X4. Diserahkan Usai Salat Id Dengan Standar Protokol Pencegahan COVID-19

Cuaca di pagi hari tersebut sangat cerah. Udara cukup dingin, lantaran berada di wilayah perbukitan, dan berbatasan langsung dengan Ponorogo dan Pacitan, Jatim.

Adapun pokok dari tausyiah KH Isrok,
hendaknya kita meniru atas pengorbanan Nabi Ibrahim. Yaitu dengan ketaatanya kepada Allah SWT dengan menyembelih putranya Ismail yang akhirnya digantikan kambing oleh Allah SWT dari surga.

Baca Juga :  Benarkah Ada Warga Kecamatan Giritontro Wonogiri yang Positif Corona? Seperti Ini Pernyataan Resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

“Dengan berkorban maka akan tumbuh sikap dermawan kita,” kata dia. Aris Arianto