JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Buka Lawu Fair, Bupati Karanganyar Janji Hadirkan Nella Kharisma dan Via Vallen Satu Panggung. Simak Jadwalnya! 

Nella Kharisma dan Via Vallen
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Nella Kharisma dan Via Vallen

KARANGANYAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar meminta BUMD Untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selain itu, badan usaha milik daerah juga dimintaa menjaga kepercayaan masyarakat agar BUMD milik Karanganyar tumbuh dan berkembang ke arah yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan sambutan dalam Lawu Fair 2018. Yakni panggung hiburan dalam memeriahkan HUT RI ke 73 oleh BUMD di Karanganyar.

Baca Juga :  SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Bekali Guru dengan UU Perlindungan Anak. Antisipasi Agar Guru Tak Mudah Terjerat Hukum

“Saya berharap kinerja BUMD Karanganyar terus lebih baik dengan meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat,” ujar Bupati Karanganyar.

Dia menambahkan Pemkab Karanganyar mengucapkan terima kasih kepada BUMD telah menyelenggarakan Lawu Fair. Sekaligus memperingati HUT RI ke 73. Pihaknya berharap masyarakat semakin cinta kepada negera Republik Indonesia.

”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda yang sejak malam tirakatan sampai Lawu Air mendukung penuh. Termasuk panggung hiburan pelajar di Tegalgede Karanganyar, “ imbuhnya.

Baca Juga :  Kemelut Jelang Konggres PSSI Karanganyar, Ketua Perkumpulan Aparatur Desa Karanganyar Serukan Gegeran Harus Dihentikan. Sebut Polemik Bikin Malu Karanganyar!

Di bagian akhir, Juliyatmono mengatakan acara gelaraan ini akan disambung Hari Jadi Karanganyar pada tanggal 24 Nopember mendatang.

Ia menjanjikan agenda peringatan HUT akan dimeriahkan dengan menghadirkan duet Nella Karisma dan Via Vallen. Namun perihal anggarannya berapa yang akan dikucurkan untuk menghadirkan kedua bintang dangdut milenial yang lagi naik daun itu, ia tak menyebutkan. Wardoyo