JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Di Hadapan Ratusan Mahasiswa STIKes Mitra Husada, Sekda Karanganyar Bagikan Kiat Biar Bisa Sukses

Stadium General STIKes Mitra Husada Karanganyar. Foto/Humas Kab
   
Stadium General STIKes Mitra Husada Karanganyar. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR-  STIKes Mitra Husada Karanganyar mengadakan Stadium General di pendopo rumah dinas bupati, Jumat (24/08/2018). Acara tersebut bertujuan  memberikan pemahaman pada mahasiswa baru  tentang pendidikan tinggi, kemahasiswaan, lingkungan, serta pendidikan.

Sehingga mahasiswa dapat mempersiapkan diri dengan perannya sebagai tenaga kesehatan dimasyarakat nantinya.

Acara  diawali dengan laporan ketua panitia Rohmadi, yang menyampaikan bahwa acara Stadium General ini diikuti oleh 28 mahasiswa baru D3 Kebidanan, 131 mahasiswa baru D3 Rekam medis managemen informasi kesehatan, 24 mahasiswa baru D4 Managemen informasi Kesehatan dan D4 Keperawatan.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Dsampaikan bahwa jumlah tersebut merupakan sebuah prestasi bagi STIKes Mitra Husada Karanganyar karena ditahun ini jumlah mahasiswa tetap stabil dan cenderung meningkat.

Ketua STIKes Mitra Husada, Fitria Hayu Palupi, menyampaikan beberapa hal diantaranya berharap agar mahasiswa baru punya karakter jujur, disiplin dan peduli.

Karena jika sudah menerapkan tiga karakter tersebut maka diyakini para mahasiswa baru tersebut bisa menjadi pribadi yang siap kerja dan memiliki komopetensi.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Sehingga bisa bersaing dengan masyarakat ekonomi ASEAN. Ia juga berharap agar ke-342 mahasiswa baru bisa lulus tepat waktu serta menjaga nama baik STIKes Mitra Husada Karanganyar.

Sementara, Sekda Karanganyar Samsi menyampaikan tiga kiat sukses bagi Mahasiswa baru STIKes Mitra Husada Kararanganyar. Yaitu harus berani bermimpi, harus berani berkata dan berani melangkah. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com