JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Soal Hotel Bintang 3 di Wonogiri, Netizen Sarankan Bangun Pesantren Hingga Benahi Stadion

Lahan eks terminal induk Wonogiri.
   
Lahan eks terminal induk Wonogiri.

WONOGIRI-Rencana pembangunan hotel berbintang 3 plus di Wonogiri juga ramai menjadi perbincangan di media sosial. Netizen memberikan aneka tanggapannya terkait hal itu.

Sebagian netizen memberikan dukungan atas rencana pemanfaatan lahan eks terminal induk Wonogiri menjadi hotel yang terintegrasi dengan mall dan convention center. Pasalnya bakal menyediakan lapangan pekerjaan baru.

Namun sebagian lain beranggapan pembangunan hotel berbintang, kurang tepat. Pemerintah disarankan memanfaatkan lahan itu untuk mendirikan pesantren atau sarana olahraga yang representatif.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

Akun facebook Afrianto Wibowo menulis, ‘Stadion boss stadion di uripne meneh bal bal balane Ben ISO koyo tanggane wis do tekan liga 2’. Sedangkan pemilik akun Abi Hafizh Widodo menulis, ‘Mall & Hotel…
Selamat menciptakan masyarakat konsumtif.Mending benerin jalan biar mulus, mendukung pariwisata…
Atau bikin Stadion /sarana olahraga yg bagus, biar muncul atlet2 wonogiri yg handal’.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Akun facebook Maryanto Bin Wardi menyatakan ‘Siapa yg mau nginep sm belanja, baiknya utk bangun pondok tahfidz Al Quran’. Senada dengan akun Andriani yang menulis, ‘Lha mbok buat sekolah pesantren’.

Untuk diketahui, ada rencana lahan bekas terminal induk di Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri dijadikan hotel bintang 3 plus mall dan convention center. Anggaran awal yang disediakan mencapai Rp 200 miliar. Calon investor adalah Stern Resources. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com