JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Diluncurkan, Hasil Penjualan Buku “Kebijakan Ahok” untuk Donasi Warga

   
Tempo.co

JAKARTA – Buku Kebijakan Ahok karya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang diluncurkan hari ini Kamis siang 16 Agustus merupakan kado spesial menyambut HUT RI 17 Agustus 2018 yang ke 73.

“Buku Kebijakan Ahok merupakan kado HUT Kemerdekaan Indonesia,” kata staf Ahok, Mahdiah dalam peluncuran buku tersebut di Gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis, kemarin sehari sebelum perayaan 17 Agustus.

“Sengaja kami luncurkan hari ini yang berdekatan dengan HUT kemerdekaan Indonesia,” ujar Mahdiah.

Baca Juga :  Usai Lengser Jokowi Masih Ingin Punya Pengaruh? Pakar: Bisa Lewat Gibran, Asalkan…

Buku tersebut telah dicetak sebanyak 5 ribu ekslempar. Adapun buku tersebut dijual secara dalam jaringan atau daring di situs Basuki Tjahaja Purnama atau di media sosial @timbtp.

Buku Kebijakan Ahok dibandrol seharga Rp 1 juta untuk satu ekslempar. Mahdiah mengatakan hasil penjualan buku tersebut bakal didonasikan untuk warga yang meminta pertolongan kepada Ahok.

“Sebab, meski berada di dalam penjara masih banyak warga yang meminta bantuan kepada Pak Ahok,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Sikap Timnas AMIN Jika Gugatannya Soal Sengketa Pilpres Sampai Ditolak MK

Mahdiah menjelaskan delapan bulan lalu Ahok menyatakan ingin menulis buku tentang pengalaman dia terkait langkah merumuskan atau mengawasi kebijakan dalam pemerintahan. Buku tersebut ditulis berdasarkan pengalamannya selama berada di legislatif dan eksekutif.

“Ahok menulis buku ini agar kebijakan yang pernah dilakukannya bisa menjadi pelajaran dan dipahami,” kata Mahdiah soal buku spesial menyambut 17 Agustus tersebut.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com