JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Cara Dukung Asian Games 2018 Ala Siswa SD di Sukoharjo

Murid SD Joho 2 Sukoharjo memberikan dukungan Asian Games 2018
   
Murid SD Joho 2 Sukoharjo memberikan dukungan Asian Games 2018

SUKOHARJO-Perhelatan akbar olahraga Asian Games 2018 tinggal menghitung hari dibuka. Beragam cara dilaksanakan untuk memberikan dukungan terhadap even multi tahunan itu.

Baik dukungan untuk kesuksesan jalannya Asian Games 2018, maupun dukungan terhadap para pejuang olahraga Indonesia dalam meraih pundi-pundi medali. Sebagaimana yang dilakukan puluhan siswa SD di Sukoharjo, Rabu (15/8/2018).

Mereka yang merupakan para siswa SDN Joho 2 Sukoharjo menyambut dan mendukung Asian Games 2018 dengan cara unik. Mereka berkumpul di sudut patung perjuangan simpang lima Sukoharjo. Dengan beragam atribut bernuansa merah putih, mereka berorasi dan bersemangat memberikan dukungannya.

Kepala SD Joho 2, Siti Rahayu mengatakan, aksi anak didiknya untuk menyambut perhelatan akbar itu. Sekaligus memberikan dukungan atas pelaksanaannya dan kesuksesan bagi para atlit Indonesia bersaing meraih juara.

“Apalagi Asian Games 2018 ini, Indonesia menjadi tuan rumah. Jadi anak-anak sangat senang menyambut dan mendukungnya,” kata dia.

Koordinator aksi Bimo Wijanarko alias Kokor berujar, Asian Games 2018 dimulai di bulan Agustus, bulan bersejarah bagi bangsa dan negara Indonesia. Dengan demikian nuansa nasionalisme melalui balutan warna merah putih dipilih untuk menunjukkan rasa bangga sebagai anak bangsa. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com