loading...
Loading...
Ribuan warga mengikuti jalan sehat memeriahkan HUT RI di Wonogiri.

WONOGIRI-Wakil Bupati (Wabup) Wonogiri, Purwadi mengingatkan warga setiap hari melakukan olahraga yang paling murah murah, yakni jalan sehat.

“Olahraga yang paling murah salah satunya jalan sehat maka hendaklah kita sempatkan waktu untuk berolah raga murah ini, kalau bisa setiap hari,” kata Wabup usai pemberangkatan ribuan peserta jalan sehat dan resik-resik lingkungan memeriahkan HUT ke-73 RI di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga :  Puting Beliung Obrak-abrik Kismantoro Purwantoro dan Bulukerto Wonogiri, Rumah dan Kandang Rusak Kerugian Capai 100 Juta

Wabup mengatakan, jalan sehat apalagi kalau dikerjakan setiap hari, akan membuat raga bugar dan sehat. Jalan sehat tidak perlu menempuh jarak yang jauh. Yang penting disesuaikan dengan kemampuan.

“Apalagi kalau dilakukan bersama-sama, akan membuat jiwa juga sehat,” sebut Wabup.

Wabup menerangkan, jalan sehat diikuti sekitar 2000 orang. Start dan finish di alun-alun. Saat melintas Pasar Kota Wonogiri, peserta menyebar dan membersihkan lingkungan pasar. Sebelumnya peserta membekali diri dengan beragam peralatan kebersihan. Aris Arianto

Loading...