JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Peringati Hari Veteran RS Indriati Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Pemeriksaan kesehatan gratis bagi para veteran.
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

IMG 20180809 WA0033
Pemeriksaan kesehatan gratis bagi para veteran.

SUKOHARJO-Rumah Sakit Indriati Solo Baru menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada para veteran yang dilaksanakan Kamis (9/8/2018).

Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan memperingati hari Veteran yang jatuh pada 10 Agustus 2018. Lokasi pemeriksaan di Favehotel Solo, selaku penyelanggara.

Puti Sani, Humas RS Indriati mengatakan, pemeriksaan yang diberikan kepada para veteran berupa pemeriksaan gula darah,
tekanan darah, kolesterol, dan asam urat. Pelaksanaannya bekerjasama dengan pihak penyelenggara gathering yaitu Favehotel Solo.

Baca Juga :  Lagi, Kondisi Kesehatan Rizieq Shihab Jadi Sorotan. Ketua Umum PA 212 Sebut Pemimpin FPI Itu Kini Dirawat di RS UMMI Bogor

Dia mengungkapkan, RS Indriati ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi para veteran. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap jasa mereka saat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Together we care with Veteran” tema yang diangkat penyelenggara, kurang lebih sangat berhubungan dengan nilai-nilai yang dikedepankan RS Indriati. Meliputi Caring (melayani sepenuh hati, tulus, kekeluargaan), Integrity (kesetiaan), dan Innovative (selalu berusaha menciptakan sesuatu yang dapat bermanfaat).

Baca Juga :  8 Orang Meninggal Karena COVID-19 di Sukoharjo Dalam 2 Hari, Kasus Baru pun Bertambah 88 Lagi Hingga Tembus Angka 1.711

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa menggugah jiwa kepedulian anak muda untuk lebih aware terhadap kesehatan pribadi maupun orang-orang yang ada di sekelilingnya,” sebut dia. Aris Arianto