loading...
Loading...
Kecelakaan di Jatimerto Ngadirojo

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Kijang kapsul AD 1114 RF dengan motor metik Honda Scoopy nomor polisi AD 6876 FO terjadi di Jalan Ngadirojo-Sidoharjo. Tepatnya di Dusun Jatimerto Desa Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo.

Akibat kecelakaan itu pengendara motor tewas di tempat kejadian.

Baca Juga :  Ini Penampakan Pohon Gadog Raksasa Setinggi 25 Meter di Gebangharjo Kecamatan Pracimantoro Wonogiri. Namun Akhirnya Dipotong Karena Rawan Tumbang

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Senin (20/8/2018) mengatakan, pengemudi Toyota Kijang kapsul adalah Warjiyo (39). Dia merupakan warga Jalan Kartini 65 RT 5 RW 6, Desa Lodoyong Kecamatan Ambarawa Semarang.

Baca Juga :  Sederhana Tapi Mengena, Begini Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Espero Gro

Korban adalah pengendara Honda Scoopy bernama Sugeng Triyadi, 30 tahun, warga Dusun Pohgede RT 1 RW 2 Desa Mojoreno Kecamatan Sidoharjo. Korban mengalami luka di bagian kepala sobek, tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” kata dia.

Baca Juga :  Bencana Angin Lesus Melanda Sidoharjo dan Kismantoro Wonogiri. Kios dan Lapak Hingga Tenda Wayang Kulit Rusak, Irigasi Jebol Pohonpun Tumbang

Toyota Kijang kapsul awalnya melaju dari arah Ngadirojo. Dari arah berlawanan datang korban dengan motornya bermaksud mendahului mobil tak dikenal di depannya.

“Karena jarak terlalu dekat keduanya tidak mampu menghindar, dan terjadi tabrakan,” jelas dia. Aris Arianto

Loading...