loading...
Korban tewas dalam kecelakaan tunggal di depan Pasar Sidoharjo.

WONOGIRI-Seorang pengendara sepeda motor metik Yamaha Mio tewas di lokasi kejadian kecelakaan tunggal. Korban menabrak tembok toko milik warga.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, Senin (20/8/2018) mengatakan, kejadian pada Minggu (19/8/2018) petang. Tepatnya di pertigaan depan Pasar Sidoharjo, Lingkungan Jarum RT 1 RW 1, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo.

Baca Juga :  Kasus Positif Corona di Wonogiri Bertambah 2 Total Jadi 12, Pasien Kasus Baru Jalani Isolasi Mandiri di Rumahnya Lantaran Kondisi Fisiknya Bagus

“Barang bukti yang diamankan adalah sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi AD 3274 I yang dikendarai korban,” kata dia.

Korban, ujar dia, adalah Kustyawati (32), warga Lingkungan Gempol RT 2 RW 1, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo. Korban mengendarai Yamaha Mio dari arah Jatisrono dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP korban hendak berbelok ke kiri menuju rumahnya.

Baca Juga :  Enggan Berhenti Pencegahan COVID-19, Pasar Ploso Kecamatan Puhpelem Wonogiri Disemprot Disinfektan

Diduga karena tidak bisa menguasai lajunya kendaraan, korban menabrak pagar tembok toko milik warga sekitar. Korban mengalami patah tulang paha kaki kanan, sobek pada kepala serta pelipis mata sebelah kanan dan meninggal dunia di tempat kejadian. Aris Arianto