loading...


Sepeda motor korban ringsek di bawah kolong depan truk.

WONOGIRI-Giman (70), warga Dusun Nangger RT 3 RW 5, Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, tewas di lokasi kejadian, Rabu (5/9/2018). Dia menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi tak jauh dari rumahnya.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan, lokasi kejadian adalah di ruas jalur provinsi Jalan Solo-Wonogiri, di sekitar rumah korban.

Baca Juga :  Merubah Desa Idiot Menjadi Desa Wisata. Kades dan Pengurus BUMDes Sidoharjo Ponorogo Belajar Durian ke Desa Wisata Pogog Wonogiri

“(Kecelakaan) Melibatkan motor Yamaha Force 1 AD 5520 FG yang dikendarai korban dengan truk bak kayu AD 1442 MD,” kata dia.

Truk dikemudikan, Renova Adhudtya Putra Wardhana (23), warga
Tawangsari RT 1 RW 34 Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Surakarta.

Kecelakaan, sebut dia, berawal saat truk nelaju dari arah Solo menuju Wonogiri. Ketika sampai di tempat kejadian perkara, korban dengan sepeda motornya hendak menyebrang jalan.

Baca Juga :  Ternyata Belum Ada Perusahaan di Wonogiri yang Minta Penangguhan Pembayaran UMK

Saat itu ada kendaraan kontainer yang sedang parkir di bahu jalan. Sehingga pengemudi truk terhalang pandangannya dan tidak mengetahui ada motor menyeberang.

“Terjadi benturan hingga korban terpental dan meninggal di tempat,” jelas dia. Aris Arianto

Loading...