JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Adik Ipar Presiden Joko Widodo Hari Mulyono Meninggal

   

JAKARTA – Adik ipar Presiden Joko Widodo (Jokowi), Hari Mulyono, meninggal dunia Senin (24/9/2018) pukul 10.40 WIB di Jakarta. Sebelumnya Hari Mulyono sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Presiden Jokowi direncanakan pulang ke Solo untuk menghadiri pemakaman suami dari Idayati tersebut.

“Pak Jokowi rencananya akan datang melayat di Solo,” kata salah satu kerabat, Haryanto, saat dihubungi, hari ini. Saat ini keluarga tengah mempersiapkan pemakaman, yang akan langsung dilakukan pada sore ini.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

Sekretaris Kabinet Pramono Anung membenarkannya. “Iya, benar. Rencananya jam 15.00 Presiden ke Solo untuk melayat,” katanya lewat pesan pendek, Senin.

Berdasarkan surat lelayu yang beredar, Hari Mulyono meninggal hari ini di Jakarta pada pukul 10.40 WIB. Hingga siang ini, jenazah masih berada di Jakarta dan akan segera dibawa ke rumah duka, yang berada di kawasan Banyuanyar, Solo.

Baca Juga :  Sedang Merebak, Seorang Warga Kadipiro Solo Meninggal karena Leptospirosis

Rencananya, jenazah dimakamkan pada pukul 17.00 WIB di pemakaman Desa Mundu, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar. Jenazah meninggalkan seorang istri dan dua anak. Istri mendiang, Idayati, merupakan adik kandung Jokowi.

Selama ini Hari Mulyono diketahui ikut mengelola perusahaan milik Jokowi, PT Rakabu. Dia juga pernah memimpin sebuah asosiasi perusahaan penghasil papan barecore, Indonesian Barecore Association (IBCA).

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com