loading...


Branch Manager Bank Sinarmas Kantor Cabang Solo, Imelda Yohana (kanan) menyerahkan hadiah utama kepada pemenang   Simas Community Gebyar Kemerdekaan, Meliani Trisnawati (kiri). Penyerahan hadiah dilakukan pada Jumat (14/9/2018) di Bank Sinarmas KC Solo Jl. Urip Sumoharjo No.163 Solo. Foto : Istimewa

 

SOLO- PT Bank Sinarmas Tbk bekerjasama dengan PT Asuransi Simas Jiwa mempersembahkan program Simas Community Gebyar Kemerdekaan. Program tersebut merupakan penjualan produk secara bundling persembahan PT Bank Sinarmas dan PT Asuransi Simas Jiwa, dimana program terdiri dari Lock Dana Tabungan dan Simas Investa Link dengan jangka waktu 1 tahun.

Pada periode 16 April 2018 sd 15 Juli 2018, PT Bank Sinarmas Tbk telah mengadakan program Simas Community Gebyar Kemerdekaan dengan target 30 paket kepesertaan dengan nominal penempatan dana di Tabungan Rp. 100.000.000 ,- dan Simas Investa Link Rp. 100.000.000,- dengan memberikan Hadiah Undian berupa 1 unit Sepeda Motor Honda Vario 125cc, 5 emas @ 5 gram dan 2 emas @ 10 gram.

Periode Program Simas Community Gebyar Kemerdekaan telah berakhir di bulan Juli 2018 dengan antusiasme yang luar biasa dari para nasabah. Pengundian Acara Simas Community Gebyar Kemerdekaan dilaksanakan di Wisma Boga Convention Center & Restaurant Solo Baru pada Hari Jumat, 24 Agustus 2018 lalu.

Acara penyerahan hadiah utama kepada Nasabah yang beruntung. Foto: Istimewa

Acara berjalan dengan Meriah dan diisi berbagai hiburan. Puncak acara tersebut adalah pengundian Hadiah Utama berupa 1 unit Sepeda Motor Honda Vario 125cc yang jatuh pada nasabah Bank Sinarmas KC Solo yaitu Meliani Trisnawati yang baru saja menjadi nasabah Bank Sinarmas.

Imelda Yohana selaku Branch Manager  Bank Sinarmas Kantor Cabang Solo menyerahkan secara resmi hadiah utama kepada Meliani Trisnawati. Penyerahaan dilaksanakan Jumat, 14 September 2018 bertempat di Bank Sinarmas KC Solo Jl. Urip Sumoharjo No.163 Kepatihan Wetan Jebres, Kota Surakarta.

”Kami mengajak para calon/nasabah Bank Sinarmas, kedepan untuk dapat kembali mengikuti program Simas Community yang memberikan manfaat dan hasil investasi yang maksimal” ujar Imelda Yohana.

Sementara itu, Meliani Trisnawati, pemenang sepeda motor Honda Vario 125cc mengaku sangat bersyukur dan bahagia dengan hadiah yang diraih, serta mengajak warga lainnya untuk mempercayakan Bank Sinarmas sebagai mitra andalan. Triawati PP

Loading...