loading...

Triawati

SOLO– Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) menggelar Acara Loyal Customer Gathering, Selasa (4/9/2018). Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Pelanggan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para klien atau tamu loyal dan terpilih.

Marketing Communication Manager KSPH, Tia Kristiyanti menyebutkan, KSPH mengundang sebanyak 100  tamu undangan  yang terdiri atas tamu loyal, relasi bisnis, media partner, travel agent, event organizer dan wedding partner, yang selama ini telah mempercayakan dan memilih Kusuma Sahid Prince sebagai partner tempat akomodasi dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan serta men support kegiatan hotel.

“Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan peragaan busana dari Yunus J Waluya yang merupakan salah satu make up artis (MUA)  terbaik dikota Solo yang telah banyak menorehkan berbagai prestasi dibidang designer dan make up pengantin,” ujarnya.

Selain ramah tamah, jamuan makan siang dengan berbagai hidangan istimewa khas Kusuma Sahid, juga akan membagikan doorprize lima voucher menginap, voucher berenang dan voucher makanan dan minuman bagi tamu-tamu yang beruntung. Dipuncak acara, General Manager Kusuma Sahid Prince Ibu. Sendang Kusumastuti  memperkenalkan seluruh jajaran departemen head dan team sales and marketing dilanjutkan pemberian kenang-kenangan bagi 8 the best support dari beberapa category.

“Semoga dengan digelarnya acara silatuhrahmi ini dapat terjalin hubungan yang lebih baik lagi dan kerja sama yang berkelanjutan. Selain itu, acara ini juga mengajak para tamu undangan untuk merasakan secara langsung berbagai pilihan menu khas Kusuma Sahid prince Hotel Solo. Kami akan terus berupaya membuat inovasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan tercinta,” tukas Tia. Triawati PP

Loading...