JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gemparkan Warga, Ular Piton Ditangkap Saat Seberangi Jalan di Ngrampal Sragen. Kini Jadi Tontonan Warga 

Kapolsek Ngrampal, AKP Agus Irianto saat memegangi ular piton temuan warga. Foto/Wardoyo
   
Kapolsek Ngrampal, AKP Agus Irianto saat memegangi ular piton temuan warga. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Warga Desa Kebonromo, Ngrampal digegerkan dengan kemunculan seekor ular piton berukuran lumayan besar. Ular sepanjang 3,5 meter itu ditangkap rame-rame saat menyeberangi jalan kampung di Dukuh Ngampunan, Kebonromo, Ngrampal, Jumat (7/9/2018) malam.

Menurut keterangan warga, ular itu ditangkap oleh Maridin, salah satu warga di Dukuh Ngampunan RT 22. Binatang melata itu ditangkap saat merayap menyeberangi jalan.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Ditangkapnya kemarin malam pas nyeberang jalan. Ada warga yang tahu, lalu ditangkap dan sekarang diamankan di kandang rumah Pak Maridin,” papar Kapolsek Ngrampal, AKP Agus Irianto Sabtu (8/9/2018).

Menurutnya, ular belum terdeteksi memangsa apapun. Warga kemudian menangkap dan menangkarnya di kandang.

Saat ini ular dalam kondisi sehat di rumah Maridin. Temuan ular piton itu langsung membuat gempar warga. Warga langsung berbondong-bondong mendatangi rumah Maridin untuk melihat dari dekat penampakan piton itu.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Kapolsek menambahkan pihaknya sudah meminta pemilik rumah agar memberi batas untuk pengunjung yang akan melihat ular tersebut demi keselematan. Kemudian pemilik rumah agar memelihara dan menjaga ular tersebut dengan baik. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com